Udah tahu drama Cina yang berjudul The Day of Becoming You belum? Hari ini aku mau kasih teaser drama komedi romantis dan fantasi ini. Pastikan jangan lewatkan drama yang satu ini ya.

Drama Cina ternyata nggak kalah menarik dari Drama Korea, lho. Akhir-akhir ini aku lagi bosan nonton drama Korea. Pengen sesuatu yang baru, akhirnya aku beralih ke drama Cina.

Genre yang aku suka nggak jauh-jauh dari seputar drama kolosal atau yang romantis-romantis. Biar hati hangat dan berbunga-bunga gitu. Bayangin aja kalau harus nonton genre action yang bikin mumet, aduh bukannya bisa merilis stres justru bikin makin stres.

Nah, drama Cina juga banyak lho yang romantis. Jalan ceritanya juga seru. Beberapa drama dari Negeri Tirai bambu ini justru menghadirkan kisah cinta yang sederhana tapi menggemaskan dan bikin nggak bosan. Walaupun episodenya bisa panjang sampai 60 episode (ngalahin sinetron Indonesia), tapi jalan ceritanya makin jauh makin seru untuk diikuti.

Kayak cdrama terbaru yang satu ini, The Day of Becoming You yang baru tayang 17 Juni 2021 nanti. Bakal ada 26 episode dengan durasi masing-masing episode 45 menit. Aku yakin drama ini sukses bikin aku senyum-senyum sendiri deh pokoknya.

The Day of Becoming You adalah drama cina terbaru yang rilis Juni 2021

Teaser The Day of becoming You

Drama ini menceritakan tentang sebuah kecelakaan yang terjadi antara karakter utama yang diperankan oleh Steven Zhang (Jiang Yi) dan Liang Jie (Yu Sheng Sheng). Tragedi kecelakaan ini membuat tubuh keduanya tertukar. Iya, sekilas drama ini mirip-mirip drakor Secret Garden tahun 2010, kan?

Jiang Yi ini adalah pemimpin grup idola boyband yang ganteng maksimal tapi dingin banget kayak es. Ada alasan sih kenapa dia cuek dan acuh tak acuh gitu. Ternyata Jiang Yi adalah korban dari orang tua yang berpisah atau broken home. Jadi, wajarlah ya susah untuk mengekspresikan diri. Sifat dinginnya ini memang sudah terkenal di seluruh industri hiburan terutama para fans.

Beda sama Yu Sheng Sheng, seorang reporter cewek di dunia hiburan yang digambarkan bawaannya bersemangat dan ceria. jadi kebayang kan ya mereka berdua bertukar tubuh dan harus menjalani kehidupan dengan sifat yang kebalikan banget dari sifat asli. Bisa bayangin nggak sih keseruannya. Aku jadi ngebayangin, ini pasti teman-temannya pada heran ini anak kesambet apa yang satu tiba-tiba ramah, yang satu tiba-tiba mingkem. ^^

Jadi awalnya Jiang Yi ada acara temu fans gitu dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Yah, walaupun nggak romantis untuk fans-fans nya, tapi sebenarnya Jiang Yi ini baik dan sopan kok. Beda lah sama dua temannya anggota boyband yang ramah sama fans terutama fans cewek.

Malam itu, MC acara ulang tahun Jiang Yi panggil seorang cewek yang ulang tahunnya sama dengan Jiang Yi. Ya itu si Yu Sheng Sheng, reporter Wonderful Media. Ternyata dia bukan fans sesungguhnya. Cuma menyamar aja jadi fans biar Sheng Sheng punya kesempatan wawancara eksklusif dengan Jiang Yi untuk jadi berita top dan menyelamatkan sosial media redaksinya yang makin hari makin buruk performanya. Cari kesempatan nih mbak Sheng Sheng.

Teaser drama Cina The Day of Becoming You yang mengisahkan dua orang bertukar jiwa

Nah, setelah acara itu lah yang jadi masalahnya. Sheng-Sheng keluar dari tempat acara dan langsung menelpon temannya bahwa strategi mereka berhasil supaya dapat wawancara dengan Jiang Yi. Sialnya, saat itu Jiang Yi juga berada di tempat yang sama karena menerima telpon entah dari siapa, mungkin keluarganya. Jadi nggak sengaja mas nya denger apa yang mbak Sheng Sheng sampaikan ke teman-temannya. Kesel dong si Jiang Yi. Gitu sih kurang lebih ceritanya pas aku nonton teasernya.

Aduh, masalah masalah…

Kayaknya Jiang Yi benci banget sma Sheng Sheng. Entah karena ketahuan bohong atau karena emang bawannya cuek gitu. Terus pas mereka bertukar nyawa itu waktu mereka di lift gitu. Ini yang bikin penasaran, gimana caranya mereka berdua ada di lift yang sama. Apa nggak sengaja ketemu?

Lift berguncang hebat kayaknya ada kesalahan sistem gitu. Sheng Sheng takut dan memeluk kaki Jiang Yi. Tiba-tiba lift itu terjun bebas, Jiang Yi sempat melindungi Sheng Sheng sebelum keduanya pingsan. Aduh, romantis banget scene ini asli…

Itu lah kejadiannya mereka tertukar nyawa.

Terus mereka di bawa ke rumah sakit. Bangun-bangun mereka merasa kok ada yang aneh. Jadi kaget lah karena udah bertukar tubuh. Ah, tipikal film fantasi sih ini. Bisa kebayang kan gimana bingungnya mereka sampai cari tahu ini kenapa bisa kayak gini, dan gimana cara kembali ke tubuh mereka lagi?

Yakin aja sih bakal banyak kejadian lucu dan mengesalkan dan imut dan romantis yang terjadi. Nano nano. Kayaknya udah ketebak kalau Jiang Yi dan Sheng Sheng bakal terjebak dalam percintaan dan happy ending sih maunya.. Namanya juga film romantis, ya kan Bundz.. Aduh beneran nggak sabar nonton yang ini. Soalnya menjak kenal Steven Zhang di drama keluarga Go Ahead, aku jadi makin suka cari tau soal aktor gumush ini. Ganteng banget. Suka. Masih muda pulak. Aduh, emak-emak nggak bisa lihat brondong. ^^

Oh ya, sekilas cerita tentang Steven Zhang, dia adalah aktor kelahiran tahun 1995 yang sudah membintangi banyak drama, seperti My Huckleberry Friends (2017), Skate into Love (2020) dan Go Ahead (2020).  Liang Jie juga tidak kalah menarik actingnya. Dia sempat membintangi film The Eternal Love (2017), Handsome Siblings (2020) dan You Are My Destiny (2020).

Acting keduanya patut diapresiasi. Terbukti sih dari film-film yang mereka bintangi itu pasti jadi favorit masyarakat.

Aduh, nggak sabaran pengen nonton nih. Tayang 3 kali seminggu.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like