Pelembab aja nggak cukup untuk buat kulit wajah terjaga kelembabannya. Serum yang bagus akan bekerja jauh lebih efektif untuk bisa mencerahkan, menangkal radikal bebas sampai memperbaiki tekstur wajah. Seperti Serum Scarlett Retinol dan Niacinamide 5% nya. Alasannya karena serum terbuat dari bahan dasar air yang mudah menyerap dan tidak menyumbat pori wajah.

Selain itu serum juga minim kandungan agen pelumas dan pengental yang membuat konsentrasinya lebih tinggi. Satu botol kecil serum mengandung bahan inti yang dibutuhkan oleh wajah. Jadi jika kamu mendambakan kulit halus serta lembab jangan lewatkan aplikasi serum ya.

Rangkaian serum Scarlett untuk melembabkan kulit wajah

Serum yang Bagus dari Rangkaian Face Care Scarlett

Nggak semua serum aman digunakan, jadi kamu harus tetap hati-hati saat memilihnya. Paling mudah memilih adalah dengan memperhatikan jenis kulit kamu. Jika tidak ingin ribet, kamu bisa pilih jenis serum untuk semua jenis kulit seperti produk Face Care dari Scarlett ini.

Scarlett yang merupakan brand lokal dan dirilis Felicya Angelista mengeluarkan varian Face Care yang terdiri dari banyak produk. Nah salah satunya adalah serum, ada dua jenis serum di sini yang dapat bekerja optimal untuk semua jenis kulit.

Kenapa Scarlett? Karena Scarlett juga termasuk daftar serum wajah yang aman karena sudah teruji bebas kandungan Merkuri dan Hydroquinone. Produknya juga sudah terdaftar di BPOM, lolos tes uji dermatologi dan teruji secara klinis sebagai produk yang tidak mengiritasi.

Yuk langsung aja intip apa saja dua jenis serum yang bisa kamu pakai.

Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum

Skin smoothinh retinol serum dari Scarlett mampu membuat kulit wajah lebih halus

Varian yang pertama ini memiliki beberapa bahan aktif seperti Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Licorice Extract, Allantoin dan Vitamin C. Semua kandungannya ini akan bekerja untuk bisa memperbaiki tekstur kulit kamu sehingga menjadi halus.

Tak hanya itu, jika kamu punya masalah dengan kerutan bisa juga mengandalkan serum ini karena semua tanda penuaan bisa dicegah secara efektif. Jika saat ini kulit kamu sedang berjerawat juga akan terawat dengan baik.

Serum yang bagus untuk mencerahkan ini dapat digunakan oleh kamu yang sudah berusia lebih dari 18 tahun dan tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Jika kamu baru pertama kali menggunakan sebaiknya aplikasikan 3 kali dalam seminggu agar kulit terbiasa. Baru jika sudah kamu bisa lebih rutin menggunakannya.

Teksturnya thick dan creamy gitu. Tapi nggak lengket setelah diaplikasikan ke wajah. Wanginya juga khas dan nggak menyengat. Kemasan Retinol Serum Scarlett ini sendiri memakai botol kaca dengan tutup pipet. Jadi lebih praktis untuk digunakan dan dibawa dalam tas.

Kandungan retinol serum dapat dibaca di kemasan

Aku udah pakai serum ini 3 kali. Awalnya aku nggak tahu kalau serum ini nggak direkomendasikam bagi ibu menyusui seperti aku. Terus aku stop. Tapi, aku masih pakai Scarlett Niacinamide karena lebih aman bagi busui.

Setelah 3 kali pemakaian kerutan kecil di wajahku udah agak samar walau nggak signifikan. Wajar aja sih pemakaiannya juga baru beberapa kali.

Nanti, setelah proses mengASIhi aku udah selesai, aku bakal lanjut lagi pakai Skin Smoothing Retinol Serum dari Scarlett.

Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract

Serum Scarlett Niacinamide mampu menyamarkan flek hitam di wajah

Produk serum kedua ini berbeda karena bisa digunakan untuk kamu yang usianya lebih dari 13 tahun. Serum yang bagus untuk remaja ini juga memiliki kandungan istimewa seperti Niacinamide 5%, Beta Glucan, Tego Cosmo C100, 7 Phyto Extracts dan Allantoin.

Semua kandungan serum yang bagus ini bisa membuat noda hitam di kulit kamu lebih tersamarkan termasuk masalah hiperpigmentasi. Lapisan pelindung kulit juga akan diperbaiki dan diperkuat sehingga kamu lebih aman dan nyaman untuk beraktivitas di luaran.

Info kandungan serum niacinamide di kemasan botol

Kulit wajah juga akan perlahan berubah menjadi lebih cerah dan paling penting adalah lembab maksimal. Wajah juga akan terlindungi dari paparan radikal bebas yang saat ini jadi isu paling dikhawatirkan. Menariknya lagi, serum ini bisa digunakan ibu hamil dan menyusui namun tetap harus dengan konsultasi dokter agar lebih aman lagi.

Nah, ini aku masih rutinin pakai ya. Syukur banget flek hitam di wajah bawaan pas hamil dulu udah mulai memudar. Semoga aku bisa konsisten terus pakai Scarlett Niacinamide 5% serum ini biar flek membandel bisa teratasi.

Tekstur Niacinamide 5% Serum sendiri creamy namun lebih bening dibandingkan retinol. Sama halnya dengan retinol, kemasan Niacinamide 5% memakai botol kaca dengan tutup pipet. Warna kemasannya ungu.

Cara Menggunakan Serum dari Face Care Scarlett

Setiap botol serum Face Care Scarlett berisi 200 gram yang bisa kamu beli dengan harga Rp75.000 setiap botolnya. Jika kamu sudah memilih salah satu produk yang sesuai kebutuhan, sekarang harus tahu bagaimana cara pakainya.

Kamu bisa langsung teteskan ke telapak tangan sebanyak 2 sampai 3 tetes saja. Langsung tekan telapak tangan tadi ke area wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Tepuk-tepuk secara perlahan sambil gerakan tangan ke arah luar wajah dan atas.

Jangan lupa untuk meratakannya sampai ke area leher agar manfaatnya terasa. Tunggulah agar serum ini meresap ke dalam kulit selama 1 sampai 2 menitan. Baru setelah itu bisa menggunakan pelembab serta sunscreen agar kulit lebih terlindungi lagi.

Kamu bisa checkout serumnya di Official Store Scarlett Whitening di e-commerce kesayangan kamu. Klik link https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk info official storenya.

Cara Mengecek Keaslian Produk Scarlett

Membeli produk asli sangat penting demi kesehatan kulit kamu. Jangan sampai kamu sudah beli mahal ternyata produknya palsu apalagi membelinya secara online. Supaya tidak tertipu kamu bisa juga lho mengecek keaslian serum Scarlett yang sudah dibeli.

Bagaimana caranya? Simak tiga langkah mudahnya berikut ini.

Buka web browser kamu bisa di komputer atau hp.

Setelah itu masukan alamat https://verify.scarlettwhitening.com/ dan kunjungi websitenya.

Pada halaman yang muncul kamu bisa langsung masukan informasi seperti nama lengkap, email, kota, nomor hp dan serial kode. Kode ini ada di kemasan produk pada bagian bawah barcode, kamu bisa masukan ke formulir dan klik Cek Kode Serial Produk Anda.

Cukup dengan tiga langkah ini kamu bisa langsung tahu apakah produk asli, jadi nggak akan tertipu lagi dengan produk palsu.

Sekarang kamu sudah tahu serum yang bagus yang harus dibeli bahkan mengecek keaslian produknya sangat mudah. Yuk langsung aja miliki serum yang akan buat wajah kamu lebih lembab dan halus ini.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like