2 minggu menjelang pernikahan, aku mau coba share journey home spa aku dengan Scarlett Whitening Body Care. Namanya juga pengantin, pasti dong harus perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut, ya kan? Biar apa? Biar glowing dan mantap aja gitu.

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit yang lebih sehat? Selama sebulan ke belakang aku mulai mengatur pola makan dan meluangkan waktu untuk olahraga. Alhamdulillah ya bund, mau nikah gini pasti pengen langsing. Nah, untuk perawatan tubuh aku memutuskan untuk home spa aja sama ponakan.

home spa untuk pengantin dengan Scarlett Whitening Body Care

Lagian keadaan masih nggak menentu gini. Pandemi masih aja jadi momok yang menakutkan. Aku kok kayak agak ngeri kalau harus ke klinik kecantikan yang aku sendiri nggak yakin sama prosedur kesehatannya. Jadilah, akhirnya aku memutuskan untuk home spa aja dengan Scarlett Whitening Body Care.

Jujurly, aku teracuni sama temen-temen yang udah pernah pakai Scarlett Whitening Body Care ini. Katanya sih bagus banget bikin kulit makin sehat, lembab dan kandungannya juga aman. Aku yang terlahir dengan kulit kering udah pasti butuh produk yang mampu menutrisi kulit aku. Lagian, cuaca di Aceh lagi panas-panasnya. Kebayangkan gosongnya kulit aku terutama kulit tangan karena motoran siang hari. Jadi, fix aku butuh perawatan.

Awalnya iseng aja beli rangkaian Scarlett Whitening Body Care. Cocok-cocokan lah istilahnya. Ternyata, setelah beli 3 produknya; Scarlett Body Scrub, Scarlett Brigtening Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion, aku nyesel. NYESEL KENAPA NGGAK PAKAI INI DARI DULU KARENA EMANG COCOK BANGET DI KULIT AKU. Tuh kan, jadi capslock. ^^

Sekilas Tentang Scarlett Whitening Body Care

Kalian mungkin udah nggak asing lagi sama produk kecantikan dari Indonesia yang satu ini. Yup, Scarlett Whitening adalah brand lokal yang dimiliki oleh artis terkenal Felicya Angelista. Produk ini ternyata sudah ada sejak tahun 2017, lho. Jadi wajar aja jadi pilihan masyarakat.

Selain body care series, Scarlett juga punya rangkaian untuk hair care dan face care. Semua produk Scarlett Whitening tentu aman digunakan karena sudah teregistrasi oleh BPOM, cruelty free (no animal tested), non-alcohol, teruji bebas merkuri dan hydroquion. Untuk memastikan kamu membeli produk yang original, pastikan kamu menemukan segel kode hologram di kemasannya.

kode hologram menandakan bahwa produk Scarlett Whitening original

Rangkaian Scarlett Whitening Body Care ngefek banget di kulit aku. Jadi kulit aku sudah tidak kering, lebih lembab, ternutrisi dan yang paling penting ya mencerahkan. Ini karena kandungan Glutathione dan Vitamin E pada setiap produknya.

Soal harga sih sesuai banget ya di kantong aku yang notabene lagi menghemat sebisa mungkin demi kehidupan setelah menikah yang lebih sejahtera. Hahaha. Harga produknya dipukul rata, yaitu Rp. 75.000,- per produk. Kalau mau paket hemat, borong aja sis 5 item dikasih Rp. 300.000,-udah dapat free gift dan box exclusive lagi. Sayangnya, aku nggak tahu kalau ada promo gini. Makanya aku cuma beli 3 produk aja, Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Tapi overall, ini worth it banget karena kalau aku luluran di luar, paket perawatan sebulan bisa 1.5 juta, lho. Oh tidak!!!

Selain untuk perawatan pengantin, Scarlett Whitening Body Care ini juga cocok jadi holy grail kamu para wanita cantik di seluruh Indonesia. Untuk pemakaian sehari-hari dan rutin, Scarlett Whitening Body Care ini bisa banget bikin kulit kamu makin glowing.

Nah, aku mau sharing juga nih review aku mengenai 3 produk yang aku pakai selama perawatan pra nikah aku.

Body Scrub Romansa

Manfaat body scrub Scarlett Whitening bisa untuk regenerasi kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati

Scarlett Body Scrub terdapat 2 varian, Romansa (floral pink) dan Pomegrante (ungu). Nah, aku coba yang Romansa. Dari packangingnya juga udah cakep banget ya dengan nuansa pink yang girly gitu. Ada ornamen bunganya juga yang bikin packagingnya meriah. Tutup wadahnya diputar ulir gitu, jadi aman banget dibawa traveling karena nggak mudah tumpah. Wadahnya dilapisi lagi dengan aluminium foil jadi makin aman lah ya.

Untuk teksturnya sendiri padat gitu tapi creamy, nggak bikin iritasi. Scrubnya halus banget jadi nggak bikin kulit sakit waktu diaplikasikan. Manfaatnya bisa untuk regenerasi kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati, dan mencerahkan sekaligus melambabkan kulit secara paripurna. Wanginya juga fresh dan soft, nggak menyengat. Aku suka. Kayak wangi-wangi bunga gitu. Emang relaxing banget sih. FYI, aku paling anti sama produk perawatan yang wanginya menyengat. Nggak nyaman aja. Nah, Scarlett itu sweet, menenangkan.

cara pemakaian Scarlett body scrub romansa

Cara aplikasinya juga mudah, cukup oleskan Body Scrub Romansa pada kulit kering, diamkan selama 2-3 menit, gosok perlahan-lahan hingga bulirannya rontok, kemudian bilas dengan air bersih. Gampang, kan? Nah, untuk program home spa pengantin aku, aku pakai 2-3 kali seminggu biar kulit tubuh makin halus.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Setelah memakai body scrub, aku lanjutkan perawatan tubuh aku dengan Scarlett Brightening Shower Scrub. Sabun mandi ini membantu si body scrub untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. Aku pakai setiap kali aku mandi.

shower scrub Scarlett Whitening varian pomegrante yang sangat wangi

Ada 3 varian Scarlett Brightening Shower Scrub, Pomegrante (ungu), Mango (kuning), dan Cucumber (hijau tosca). Nah, yang aku punya tuh yang ungu. Selain suka warnanya, aku suka wanginya. Teksturnya gel gitu, ada buliran scrub warna-warni yang halus banget. Tutup kemasannya fliptop, jadi tinggal buka dan tuang deh sabunnya ke tangan. Botolnya transparan, jadi bisa menampilkan warna gel dan scrubnya.

Wanginya menyegarkan, kayak aroma buah delima gitu. Aku nggak terlalu bisa menggambarkan wanginya, tapi bagi aku si shower scrub Scarlett ini ya harum banget dan calming gitu. Cara pengaplikasiannya sama aja kayak sabun mandi pada umumnya. Usapkan gelnya pada seluruh tubuh yang sudah basah, kemudian bilas dengan air bersih. Shower scrubnya nggak meninggalkan kesan lengket di badan. Jadi aku suka banget.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Nah, setelah mandi dengan Scarlett Shower Scrub, aku lanjutkan perawatan pra nikahku dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Sama dengan body scub dan shower scrub, body lotionnya juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Nah, body lotion ini jadi kuncinya kulit cerah dan lembab. Rasanya nggak lengkap rangkaian body carenya kalau lotionnya di skip.

body lotionnya juga mengandung Glutathione dan Vitamin E

Aku pakai yang varian Jolly. Wangi Jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Dari nama fragrancenya aja udah ketebak ya, ini adalah wangi yang mahal. ^^

Selain Jolly, ada lagi varian lainnya yaitu Charming: wangi seperti Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume, Freshy: seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne dan lain sebagainya.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion sehari 2 kali, pagi dan malam hari sebelum tidur. Nah, jika kamu berada di ruang ber-AC bisa pakai body lotion hingga 3 kali sehari agar kulit tetap terhidrasi.

Ohya, rangkaian produk Scarlett Whitening di atas cocok untuk semua jenis kulit ya. Dan cocok juga untuk kulit wanita Indonesia. ^^

before after pemakaian rangkaian produk Scarlett Whitening

Imbangi dengan Pola Hidup Sehat

Sebagai calon pengantin, aku tentu punya goal jangka panjang untuk kesehatan tubuh dan kulit aku. Jadi, selain melakukan perawatan kulit yang rutin, aku juga imbangi dengan pola hidup sehat seperti banyak makan buah dan sayur, kurangi makan makanan berminyak, dan olahraga teratur. Aku juga minum air putih yang cukup 2-3 liter per hari agar kulit juga tetap terhidrasi.

Buat kamu yang ingin samaan produk body carenya, kamu bisa cek Instagram, @scarlett_whitening. Kamu akan dapat banyak banget info seputar produk Scarlett Whitening dan penawaran harga tertentu. Untuk order, bisa via WA (0877-0035-3000), Line (@Scarlett_whitening), atau Shoppe (Scarlett-whitening).

 

0 Shares:
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Blog Baru Resolusi Baru

Sumber: http://pamongreaders.com/ Assalamu’alaikum.. Aloha..Gimana kabarnya nih? Saya mau curhat, tapi gak tau harus mulai dari mana. Udah lama gak…