Hidup di dunia kampus gak jauh-jauh dari pembahasan soal ngekos. Baik mahasiswa maupun karyawan dari luar kota pasti mencari tempat hunian yang nyaman dan strategis. Kini karyawan dan mahasiswa yang bekerja dan kuliah di Kota Depok bisa tinggal dengan nyaman di Dave Apartment. Kenapa harus Dave Apartment?

Menulis soal ngekos aku jadi bernostalgia lagi saat ribet-ribetnya nyari kosan seputaran kampus yang nyaman dan aman. Zaman kuliah nano-nano banget perasaan dan pengalamannya. Campur aduk kayak gado-gado langganan di pintu masuk kampus. Belum lagi pengalaman yang suka bikin deg-deg seeeerrr apalagi pas jumpa dosen pembimbing.

Menjadi mahasiswa tentu ada persiapannya sendiri. Masa peralihan dari SMA menjadi anak kuliahan terkesan agak-agak ngeri, apa lagi bagi cewek kayak aku. Ngerinya karena harus jauh dari rumah dan tinggal sendirian di kos. Belum lagi kalau harus pindah ke luar kota tentu perjuangan untuk beradaptasi di lingkungan baru.
sekarang mahasiswa dan karyawan dapat ngekos dengan nyaman di dave apartment
Kira-kira apa sih persiapan yang harus dilakukan oleh mahasiswa/mahasiswi baru sebelum melakukan perkuliahan pertama? Aku sharing dikit aja sih pengalaman aku ketika pertama kali aku jadi mahasiswi.

Persiapan Mental

Dibalik rasa bahagia karena akhirnya jadi mahasiswa, ada rasa khawatir juga terutama menjelang Orientasi Pendidikan. Takut kena bully senior. Tapi syukurlah lately kan udah gak ada lagi sistem bully membully. Jadi usah was-was.
Terus suka overthinking juga nanti sistem perkuliahannya bakal ribet gak, materinya susah gak, dosennya galak gak, nanti bakal ketemu geng yang asik gak? Pertanyaan-pertanyaan gitu suka banget wara-wiri di otak sebelum menjalaninya. Kita cenderung menilai sesuatu karena ketakutan dan kekhawatiran kita. Padahal belum tentu semenakutkan itu jika sudah kita jalani.
Agar mental kuat dan tetap kokoh ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah sharing dengan kakak angkatan atau meminta support dari keluarga dan teman terdekat. Kamu juga harus selalu berpikiran positif agar slogan ‘mati sebelum berperang’ bisa dipukul mundur. ^^

Persiapan Keuangan

Jika kamu kuliah dibiayai oleh orang tua maka berbahagialah. Tapi ingat, jangan juga menghabiskan duit orang tua semau kamu untuk hal yang gak bermanfaat. Pastikan kamu membantu orang tua dengan cara menghemat.
Gimana kalau kuliah dengan biaya sendiri? Sebelum memutuskan untuk kuliah, kamu sebaiknya sudah punya tabungan, entah untuk biaya daftar ulang, biaya kosan, dan biaya makan. Sebagian orang yang berkuliah menggunakan uang sendiri akan bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan. Jadi, pastikan jumlah biaya yang harus kamu punya untuk awal-awal semester karena bisa jadi kamu gak serta merta mendapat pekerjaan.

Persiapan Alat Tempur

Alat tempur perkuliahan sebenarnya gak muluk-muluk amat sampai harus punya mobil mewah sebagai transportasi ke kampus. Sederhana aja seperti buku, laptop, beberapa helai pakaian yang nyaman untuk dipakai saat kuliah, sepatu, dan lain-lain. Laptop sekarang ini dipandang jadi alat tempur utama di medan perang perkuliahan. Apalagi di era 4.0 menuju 5.0 ini kebanyakan tugas yang diberikan akan dikumpulkan secara paperless alias ngirim via email atau upload di platform digital lainnya.
Namun ada satu hal yang lebih penting, terutama bagi mahasiswa perantau yaitu shelter, rumah untuk berteduh dan beristirahat. Rumah itu bernama RUMAH KOS. Gak ada kriteria khusus untuk mencari rumah kos. Yang pasti yang dicari adalah yang nyaman, aman, dekat dengan kampus, dekat dengan fasilitas umum terutama warung akan dan cafe dan akses sinyal internet yang bagus.

DAVE APARTMENT JADI PILIHAN

Kota Depok sebenarnya sangat berpotensi untuk pengembangan properti karena lokasinya yang berbatasan dengan Jakarta dan Bogor hingga Kota Depok sering dilirik-lirik oleh developer salah satunya adalah Diamond Land Development (DLD) sebuah developer komersial asal Jakarta Selatan. DLD membangun sebuah apartment yang nyaman dan strategis bernama Diamond Amara Avenue (DAVE) yang nyaman dan memiliki nilai investasi tinggi.
Dave Apartment ini berlokasi di Jalan Palakali, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok Jawa Barat. Dave Apartment menjadi pilihan tempat hunian terutama bagi mahasiswa yang berkuliah di Universitas Indonesia. Kenapa demikian? Karena apartement ini menawarkan banyak sekali unggulan yang membuat kamu gak akan mikir dua kali untuk menyewa apartementnya atau bahkan langsung membelinya untuk investasi.
Penasaran dengan keunggulan Dave Apartment? Simak artikel ini hingga selesai ya.

Lokasi yang Strategis

Lokasi Dave Apartment hanya selemparan batu ke pintu masuk Universitas Indonesia bagian Kukusan yaitu bisa ditempuh selama 5 menit dengan berjalan kaki. Dave Apartment juga dekat dengan beberapa stasiun yang memudahkan mengakses transportasi publik. Berjarak hanya 1.5km dengan stasiun Pondok Cina dan 1.7km ke stasiun UI membuat apartment ini banyak diminati oleh mahasiswa. Dave Apartment juga berjarak hanya 250 meter dari tol Cijago 2. Gedung Rektorat UI dan Rumah Sakit UI juga sangat mudah diakses.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas adalah salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan sebelum memilih tempat hunian. Dave Apartment menawarkan fasilitas yang sangat lengkap yang membuat penghuninya makin betah. Lobby utama disulap sedemikian rupa dengan nuansa oranye dan putih. Ada juga Lounge, Coffee Shop seperti Janji Jiwa untuk bersantai sepulang kerja atau kuliah. Ada minimarket, Function Room yang disewakan untuk helatan event seperti wedding dan seminar, kolam renang, sportt center, ATM center pun disediakan untuk kenyamanan penghuninya.

Keamanan Terjaga

Penjagaan ketat dan menciptakan lingkungan yang aman dari tindak kriminal adalah komitmen Dave Apartment. Security menjaga 24 jam dilengkapi dengan pemantauan CCTV di setiap sudut public area. Akses masuk menggunakan E-Card jadi tidak sembarangan orang bisa masuk dengan mudah.

Hunian Milenial yang Nyaman

Dave Apartment dibangun senyaman mungkin dengan berbagai pilihan termasuk unit studio berkonsepkan Semi Mezzanine sehingga ada banyak ruang tambahan yang tersedia tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Langit-langit unit ini dibuat setinggi 3.6 meter yang membantu sirkulasi udara sehingga penghuninya bernafas dengan lega.

Full Furnished

Kapan lagi bisa ngekos dengan fasilitas umum yang lengkap dan perabotan lengkap seperti yang ditawarkan oleh Dave Apartment ini? Perabotan rumah seperti tempat tidur, AC, sofa, meja belajar, meja makan, sampai kitchen set untuk kamu memasak dengan leluasa. Jadi, penghuninya dibuat sebetah mungkin dan senyaman mungkin untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.
lokasi yang strategis adalah salah satu keunggulan dave apartment

POTENSI INVESTASI YANG BAIK 

Properti adalah salah stau bentuk investasi yang menjanjikan sekarang ini. Dave Apartment bisa dijadikan salah satu pertimbangan untuk berinvestasi karena harga sewa yang tinggi karena lokasinya yang berhampiran dengan kampus Universitas Indonesia.
Berinvestasi di Dave Apartment juga terbilang aman karena unitnya ready jadi prosesnya pun aan lebih gampang. Harga terjangkau yait 450 juta dengan angsuran hanya 3 juta perbulannya lengkap dengan gratis biaya KPA dan BPHTB.
Fasilitas yang lengkap serta faktor lokasi yang strategis membuat permintaan untuk berinvestasi di Dave Apartment sangat laris manis. Harga sewa yang lumayan membuat bisnis sewa properti jadi lebih menjanjikan bagi pemiliknya.
Nah, apakah kamu tertarik untuk berinvestasi di Dave Apartment? Kamu bisa langsung menghubungi Dave Marketing Department di nomor berikut:
No. HP: 0813-1443-3663 atau no.telp: (021) 2941-5959
Alamat: Jalan Palakali, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like