Mama's Choice Stretch Mark Serum adalah produk andalan ibu hamil untuk mengatasi masalah stretch marks yang timbul pada masa kehamilan dan setelah melahirkan

Stretch Mark Serum adalah produk untuk bumil dan setelah melahirkan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dan stretch mark. Kehamilan adalah impian para perempuan yang sudah menikah, dan ketika terjadi, terjadi banyak perubahan tubuh yang berbeda – beda dari wanita satu ke wanita lainnya. 

Kulit perut jadi meregang, kaki membengkak dan berbagai perubahan hormonal yang membuat penampilan bumil jadi berbeda dari sebelum mengandung. Hal ini kerap menjadi alasan untuk mencari produk kesehatan untuk membuat bumil nyaman selama kehamilan. 

Produk stretch mark dipakai untuk menghindari bekas kulit yang berubah baik karena meregang atau gatal karena adanya perubahan. Produk yang benar – benar berhasil mengembalikan elastisitas kulit adalah hal utama untuk bisa mengembalikan rasa percaya diri bumil. 

Aku percaya Mama’s Choice Stretch Mark Serum dengan serangkaian produk lainnya paling aman dan natural.  Produk stretch marknya aku pakai sehari – hari sesuai dengan aturan pakai yang tertera pada kemasan.  

Mama’s Choice Stretch Mark Serum membantu ibu hamil menjaga kesehatan kulit, khususnya pada bagian yang kerap timbul stretch marks. Aku pribadi merasa dapat mengatasi ketakutan perubahan tubuh, rasa gatal yang kerap timbul karena kulit perut meregang dan menjalani kehamilan dengan nyaman.  

Temukan Stretch Mark Serum Yang Aman dan Pas Untuk Ibu Hamil

Stretch Mark Serum dan Cream dari Mama's Choice ampuh 2 kali pudarkan stretch marks

Ibu hamil dan melahirkan kerap merasa tidak cantik dan menarik karena perubahan tubuhnya. Sebuah riset dari University of California mengungkapkan kalau rasa minder pada bumil bisa berlangsung bahkan sampai 3 tahun pasca melahirkan. 

Mereka merasa glow down atau merasa berpenampilan buruk karena berbagai masalah kulit seperti masalah hiperpigmentasi seperti jerawat, stretch marks, kulit menghitam dan kusam, keringat berlebihan. Hal – hal ini bisa terjadi bahkan pada ibu yang tidak pernah mengalami masalah kulit dan rajin merawat diri. 

Hasil polling dari aplikasi parenting theAsianparent tahun 2019 juga mengungkapkan kalau sekitar 46 % wanita mengalami stretch mark dan 49 % mendapati kondisi hiperpigmentasi.  Oleh karena itu Mama’s Choice mengeluarkan inovasi produk Stretch Mark Serum dan Cream sebagai solusi untuk mengatasi hiperpigmentasi, meregenerasi dan mencerahkan kulit. 

Kandungan Mama’s Choice Stretch Mark Serum Yang Aman 

Stretch Mark Serum Mama's Choice mengandung mugwort, niacinamide dan alpha bisabolol yang efektif memudarkan stretch marks dan melembabkan kulit

Mama’s Choice memiliki serangkaian produk yang diformulasikan secara khusus untuk ibu mengandung dan menyusui. Berikut adalah kandungan baik dalam produk Stretch Mark Serum.

  1. Mugwort yang berfungsi sebagai anti inflamasi yang menenangkan dan melembabkan kulit khususnya yang kering.
  2. Niacinamide efektif mencerahkan flek hitam pada kulit. 
  3. Alpha Bisabolol menyamarkan stretch mark dan secara aktif meregenerasi pertumbuhan sel – sel kulit.

Bumil bisa memakai Mama’s Choice untuk menghilangkan stretch mark ini khususnya kalau masalah timbul selama dan setelah kehamilan. Serum akan meresap ke dalam kulit dan bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam. 

Stretch mark yang baru berwarna merah dan yang sudah lama berwarna putih. Serum bisa menangani baik stretch mark yang baru muncul maupun yang sudah lama. Aku menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Cream untuk hasil lebih optimal. 

Alasan Memakai Mama’s Choice Stretch Mark Serum 

Mama’s Choice diformulasikan secara higienis, halal dengan bahan alami yang aman untuk ibu dan bayi. Ada beberapa alasan mengapa bumil dan ibu yang telah melahirkan perlu memakai produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum.

  1. Lulus uji klinis ampuh memudarkan 72 persen stretch mark setelah pemakaian dalam waktu 30 hari
  2. Menyamarkan flek hitam dan stretch marks 
  3. Cepat meresap ke dalam kulit 
  4. Melembabkan dan Mencerahkan kulit 
  5. Mengandung 92% natural oil active 
  6. Terbuat dari bahan organik Alpha bisabolol tersertifikasi oleh Ecocert Cosmos Organic
  7. Aman dipakai saat hamil, menyusui, sampai setelah melahirkan
  8. Pemakanan dengan Stretch Mark Cream memberikan hasil lebih optimal sampai  2x lipat

Mama’s Choice Stretch Mark Serum adalah pilihan terbaik pada hiperpigmentasi dan stretch marks. Formulanya ringan, cepat menyerap dan tidak lengket saat diaplikasikan. Selain itu, harganya terjangkau dan terbukti efektif untuk kulit. 

Mama’s Choice Stretch Mark Serum akan membantu worry mama dan mencegah atau memudarkan bekas – bekas stretch marks. Produk keluaran Mama’s Choice ini adalah bagian dari kampanye #KurangiWorry dan #MamaNaturalGlow untuk mendampingi bumil selama kehamilan dan setelah melahirkan. Mama’s Choice memang paling paham dengan keresahan ibu – ibu dan menghadirkan rangkaian Skin Expert Series untuk membantu mereka. 

Pengalaman Menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum

Tekstur serum yang mudah diserap oleh kulit dan menggunakan tutup pipet agar lebih mudah untuk diaplikasikan

Sudah seminggu lebih aku pakai Mama’s Choice Stretch Mark Serum. Sebelumnya dari trimester pertama kehamilan aku sudah pakai Stretch Mark Cream dari Mama’s Choice. Nah, di kehamilan trimester 3 ini, aku kombinasikan dengan serum agar hasilnya lebih maksimal. 

Cara pakainya seperti yang dianjurkan yaitu pakai serum terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pemakaian cream. Cukup teteskan 1 hingga 2 tetes saja serumnya di area yang ada stretch marks, kemudian usap dan pijit secara perlahan searah jarum jam. Setelah meresap di kulit, lanjutkan dengan pemakaian cream dengan metode yang sama. 

Setelah seminggu pemakaian 2 produk kombo ini, aku merasa kulit aku terasa lebih lembab dan stretch marks mulai memudar, terutama di bagian perut. Biasanya tummy skin aku kering dan gatal. Sejak memakai serum dan cream stretch marks, kulit perut aku jadi lebih kenyal dan jarang gatal juga. 

Masih PR buat aku untuk memudarkan stretch marks di area paha dan betis. Stretch marks di bagian ini sudah membandel sih, mulai dari aku gadis juga sudah muncul. Jadi, aku harus lebih rutin lagi perawatan untuk memudarkannya menggunakan serum dan cream dari Mama’s Choice. 

Overall, aku puas sih dengan kedua produk ini. Aku akan rutin perawatan hingga setelah melahirkan nanti. Aku juga ingin membuktikan dalam 30 hari ini aku benar-benar bisa #2xpudarkanstretchmark setelah pakai Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Cream. 

Bumil bisa menjalani kehamilan tanpa rasa gatal karena perubahan kulit dan masalah hiperpigmentasi lainnya. Hindari stretch marks atau kalau sudah terlanjur muncul, gunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum untuk mengatasinya. 

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Buat kamu yang butuh, bisa dapatkan Mama’s Choice Stretch Mark Serum lebih hemat di  sini! Bumil dan ibu yang baru melahirkan juga bisa melihat berbagai info seputar kehamilan dan pasca melahirkan dari  situs resmi Mama’s Choice. Kamu juga bisa mengikuti akun sosial media @Mamaschoiceid, untuk info dan tips lainnya.  

Happy glowing!!

0 Shares:
36 comments
  1. Seandainya waktu aq punya anak pertama dulu udah kenal produk Mama’s Choice, pasti aq rajin oles-oles. Kulitku cenderung kering, jadi kalau meregang pasti timbul stretch mark hiks 😭. Gpp mungkin ya dicoba sekarang.

  2. Produk mama’s choice emang tahu banget kebutuhan para mama, semua produk yang dibutuhin mama, ada deh di storenya mama’s choice

  3. Saya ndak ngerti dan kayanya enggak bakal pakai. Haha. Namun saya akan kabarkan ke istri tentang produk ini. Walaupun saya sebenarnya ya terserah istri. Hehe. Tapi kayanya sih istri ini tertarik. Terimakasih ulasannya.

  4. Membaca ini saya merasa mendapatkan titik terang. Mengapa, sebab saya masih mempunyai stretch marks ini dan saya merasa terganggu karenanya. Maka dari itu saya jadi mau mencoba mamas choice stretch marks serum ini

  5. Aku juga pakai mamachoiche stretch mark ini buat ngilangin jejak-jejak di perut. Beneran lho ampuh banget. Padahal stretch mark ku itungannya udah lama lho, tapi ternyata dengan kesabaran dan pemakaian teratur masih bisa hilang
    Love bangetlah mamachoice

  6. Pilih2 produk untuk bumil dan busui emang harus cerdas ya..gak bisa sembarangan..Alhamdulillah untuk menghilangkan strchmark ada Mamas Choice yang sudah teruji dan aman untuk bumil dan busui

  7. Bumil ini makin cantik aja loh apalagi saat hamil gini. Hmm, memang menjaga garis-garis itu sungguh butuh effort ya, syukurnya sih ada Mamas choice ini. Gak mau lagi deh ada nampak stretch mark ya biar makin pede bumilnya.

  8. Wowow, Mama’s Choice kini bahkan punya produk untuk stretch mark ya. Keren. Makin banyak aja nih produk buat mama dan baby-nya. Makin mengerti aja nih kebutuhan ibu dan anak. Makin bisa samaan merk. Gak cuma buat dipake sendiri, bisa jadi ide untuk ngasih kado ke ibu hamil dan yang baru melahirkan ya.

  9. masalah strech mark pada ibu hamil memang sangat mengganggu, terkadang kepercayaan diri kita hilang karena stech mark, etapi sekarang sudah ada mama’s semua masalah jadi pede. Terima kasih informasi nya

  10. wow keren banget Mama’s Choice

    tau banget kalo perempuan sering ngalamin masalah Stretch Mark

    sehingga butuh Mama’s Choice Stretch Mark Serum untuk mengatasinya.

    solusi hadiah untuk tetangga yang baru lahiran nih

  11. Stretch mark memang bisa membuat jadi gak percaya diri. Meskipun bisa ditutupi dengan pakaian biar gak kelihatan oleh orang lain. Mama’s Choice mengerti deh sama masalah satu ini

  12. Ya ampun bumil tantik anget. Baby bumpnya gemes. Wah kak Anjas pake Mama’s choice strech marks serum ya. Aih aku jadi penasaran mau nyobain. Because walaupun belum nikah tapi udah banyak stretch marks 😭 karena kebiasaan garuk2 pas lagi haid

  13. Jadi ingat masa-masa hamil puluhan tahun yang lalu. Ya ampun itu usaha banget, nahan diri untuk gak garuk-garuk perut dan (maaf) pantat supaya stretch mark nya gak parah. Kalo dulu Mama’s Choice ini sudah ada, saya pasti pake deh.

  14. Stretch Mark Serum ini bisa jadi kado terbaik juga ya buat ibu hamil.
    Karena manfaatnya itu bisa berguna dan pastinya terbantu

  15. Duh Mama’s Choice benar-benar memanjakan perempuan ya?

    Tahu banget kalo perempuan sering gak pede dengan Stretch Mark

    sehingga disediakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum agar perempuan pede lagi

  16. Bener banget, bekas-bekas stretch mark ini emang sering bikin wanita insecure. Untung kini ada Mama’s Choice Stretch Mark Serum ya, jadi urusan strech mark nggak perlu risau lagi

    1. Bisa menghilangkan jejak waktu pertama kali haid juga ya kak..
      Bermanfaat banget sih ini buat dicoba dan dirutinkan

  17. Meski berada di dalam tidak terlihat orang banyak tetap saja kita risih kalau ada strech mark gitu ya. Alhamdulillah itu ada Mama’s Choice yang bisa mengerti kondisi itu. Asal kita rajin menggunakannya aja ya insyaallah strech mark semakin lama semakin hilang

  18. Ah iya, pasca melahirkan memang stretch marks jadi PR besar ya mbak
    Beruntung sudah ada Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini
    Bantu mama atasi strech mark

  19. Masalah stretch mark pada ibu hamil beberan jadi mimpi buruk yang jika tak segera diatasi akan berpengaruh ke kepercayaan diri terutama di depan suami. Mau dong tetap glowing dan bebas stretch mark tentu dengan jalan yang aman. Dan Mama’s Choiche punya produk ini sebagai jawaban

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like