AC inverter LG DUAL COOL series jadi solusi AC hemat listrik dengan banyak fitur dan cepat dingin.

Hidup di negara tropis seperti Indonesia menjadikan penyejuk ruangan atau Air Conditioner (AC) menjadi kebutuhan utama hunian rumah tangga. Sayangnya, jika menghidupkan AC terlalu lama, malah boros listrik jadinya.

Kalau ingin AC yang hemat konsumsi listrik, bisa saja sih pakai AC Low Watt, tapi proses pendinginannya lama. Solusi lain adalah AC standar yang pendinginannya lebih cepat, tapi listrik justru boros. Untuk menjawab keresahan masyarakat, AC inverter LG DUAL COOL hadir memberikan kenyamanan dengan berbagai keunggulannya.

Mengapa AC inverter? Karena proses pendinginannya cepat, hemat listrik pula. AC interver otomatis menyesuaikan kecepatan kompresornya sesuai perubahan suhu ruangan. Berbeda dengan kompresor AC biasa yang akan mati dan kemudian nyala kembali untuk menyesuaikan.

AC Interver ini adalah keseriusan PT. LG Electronics Indonesia (LG) sebagai produsen barang elektronik berpengalaman untuk memperoduksi perangkat pendingin udara yang mampu menjawab persoalan masyarakat.

Lagipula, LG menjadi pabrikan paling berkomitmen dalam pengembangan AC interver di Indonesia.
LG bahkan menjadi prionir dalam menyediakan AC interver dengan kapasitas pendinginan paling luas mulai dari AC ½ PK hingga AC 2 PK. Jelas bahwa LG terus berinovasi dengan teknologi interver yang membuatnya laris manis di pasaran.

“Selain memastikan tidak ada lagi energi sia-sia karena lupa mematikan AC, keberadaannya memberi kenyamanan pengguna untuk memastikan ruangan telah sejuk begitu memasukinya karena pengaktifan telah dilakukan sebelumnya,” begitu kata Changmin Han, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia.AC LG Dual Cool hemat berlipat dingin lebih cepat

Jelas kan kalau AC interver LG DUAL COOL ini bakal jadi pilihan konsumen. Kamu bakal bisa menikmati kenyamanan di rumah untuk beristirahat setelah seharian bekerja dan melalui hari yang berat.

Menurut data dari Growth for Knowledge (GfK), lembaga riset independen yang menjadi rujukan industri elektronik konsumer, AC LG DUAL COOL ini juga menjadi nomor satu di pasar AC interver untuk rumah tangga di Indonesia dengan pangsa pasar 65.7%.

Teknologi yang dimiliki AC interver LG DUAL COOL ini memungkinkan kamu untuk menghemat listrik dan irit biaya beban listrik. Namun, tetap saja kamu harus memperhatikan aspek lain seperti kemampuan daya listrik di KWH meter kamu agar kerja AC inverter ini juga maksimal.

AC LG DUAL COOL

AC Inverter LG DUAL COOL dilengkapi denan fitur Watt Control serta Active Energy Control. Fitur Watt Control memungkinkan kamu mengontrol sendiri penggunaan daya listrik rumah kamu.
Nah, jika kamu baru memiliki rumah, tidak perlu khawatir.

Kamu bisa menggunakan daya listrik 1300VA karena ini merupakan regulasi terbaru dari PLN untuk daya listrik terendah perumahan.

Jadi tidak heran kan kalau tagline AC interver LG DUAL COOL ini “hemat berlipat”?

Mengapa Harus AC Interver LG DUAL COOL?

Kamu pasti bertanya-tanya keunggulan AC ini bukan? Kamu bisa baca dulu lho Tips Memilih AC Hemat Listrik Kamu tentu akan mempertimbangkan kelebihan dan spesifikasi AC sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut beberapa keunggulan AC Interver LG DUAL COOL yang membuat kamu jatuh cinta.

Memiliki Dua Fitur Andalan

Dua fitur andalan LG DUAL COOL adalah hemat listrik dan dingin lebih cepat. Fitur hemat listrik dilengkapi dengan 4 pilihan konsumsi energi yaitu 100%, 80%, 60% dan 40%. AC ini merupakan AC dengan kontrol daya listrik pertama di Indonesia. Kemudian, AC ini hanya membutuhkan 3 menit saja untuk mendinginkan seluruh ruangan.

Menggunakan Teknologi Putaran Ganda

AC interver LG DUAL COOL ini menggunakan teknologi putaran ganda atau dua kompresor bernama Dual Inverter Compressor yang disematkan pada varian terendah ½ PK, 1 PK hinggan 2 PK. Kompresor ini tidak mati ketika suhu ruangan yang diinginkan sudah tercapai. Kompresor akan tetap menyala dengan laju putaran yang melambat.

“Pada satu sisi memberikan penghematan energi hingga 70%, di sisi lain membuat AC dapat bekerja menyejukkan ruang lebih cepat hingga 40%,” ujar Dimas Raditya, Part Leader Residential AC PT. LG Electronics Indonesia.

Hadir dengan Google Assistant

Google Assistant membuat kamu dapat mengaktifkan ataupun mematikan perangkat AC inverter LG DUAL COOL dengan keterhubungan Wi-Fi. Keberadaan Google Assistant ini melengkapi kemudahan interaksi kamu dengan AC inverter LG DUAL COOL melalui ThinQ app yang telah tersemat sebelumnya.

AC LG dual cool with google assitant

Harga Terjangkau

LG DUAL COOL mampu memenuhi seluruh rumah hunian masyarakat di Indonesia dan menepis kerisauan tentang AC Interver yang cenderung mahal dan dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

Jenis AC LG DUAL COOL

Ada beberapa pilihan tipe AC LG DUAL COOL, mulai dari tipe Deluxe, Smart, dan Eco.

LG DUAL COOL with Watt Control-Deluxe

Merupakan AC inverter LG hemat listrik dilengkapi fitur ionizer, yang menjaga kulit tetap lembab. Jadi kamu bisa berlama-lama di ruang ber-AC tanpa kuatir membuat kulit kering.

AC inverter LG DUAL COOL-Smart

Merupakan AC hemat energi dengan optimalisasi kerja dan mencegah debu kotor terhirup oleh pengguna. Terbukti hemat listrik dengan teknologi inverter terkini.

LG DUAL COOL with Watt Control-Eco

Merupakan AC hemat listrik dengan inverter yang dilengkapi teknologi Microdust sehingga kamu bebas menikmati udara sejuk tanpa takut debu dan membuat AC anti bakteri.

Bukan hanya menawarkan penghematan listrik, LG juga garansi 10 tahun pada kompresornya. Ada juga garansi khusus bagi PCB AC tersebut sepanjang 2 tahun pemakaian. Kamu bisa Beli AC LG Dual Cool sekarang karena lagi ada Promo AC LG.

 

16 Shares:
42 comments
  1. Kayaknya asyik ya kalo punya AC LG DUALCOOL ini. Rumah sejuk tanpa harus boros listrik. Fitur2nya juga menarik…

  2. Kebetulan ada promo nih bisa buat anggaran bulan depan pasang AC buat ruang kerja. Kebanyakan kerja dari rumah kita malah lebih butuh suasana sejuk di rumah

  3. Mengapa AC inverter? Karena proses pendinginannya cepat, hemat listrik pula. AC interver otomatis menyesuaikan kecepatan kompresornya sesuai perubahan suhu ruangan.

    dulu saat pilih2 ac harus memilih antara inventer dan yang konven, secara untuk harga inventer jauh lebih mahal.

    tapi sekarang kayaknya inventer sudah jadi pilihan wajib

  4. Saya pernah tinggal di Jambi, di sana udara panas banget, di dalam rumah juga, untungnya pemilik rumah tahu kalau pengisi rumahnya ga kuat dengan udara panas, dipasangin AC LG Dual Cool, sekuk banget hemat listrik juga

  5. Yang kusuka dari produk LG tuh karena desainnya bagus, aku pernah pakai smartphone-nya, trus harganya terjangkau padahal canggih. Termasuk AC inverter LG DUAL COOL ini, bisa disinkronisasi dengan Android lewat Wifi jadi keren banget, dan bisa irit energi listrik itu yang dicari. Ga cuma dingin di kulit tapi dingin di hati karena hemat uang hehe.

  6. AC Inverter. Kenapa aku bacanya malah AC Introver? Kurang minum nih kayaknya, jadi nggak fokus 😀 Peralatan elektronik yang hemat energi gini….aku suka banget. Biasanya cuma mahal di awal pas belinya, tapi ke total ke sana-sananya malah lebih murah.

  7. LG dari dulu udah jadi andalan aku soal barang elektronik. Terbukti sekarang, inovasi AC nya keren dan canggih banget. Bisa nih buat jadi pilihan AC buat di rumah. Hemat listrik dan adem juga.

  8. Pakai AC LG Dual ini dijamin nyesss ademnya cepet dapat. Karakter AC inverter sih begitu. Daya listriknya rendah, tapi ACnya cepet bikin adem.

  9. Bener sih kak, kalau melalui hari yang berat apalagi cuaca di luar panas, haus, lapar, lelah pulang kerja, masuk ke rumah maunya pasti yang bikin sejuk pikiran, dan segar badan. AC LG bisa jadi pilihan nya yak

  10. Mupeng banget aku dari dulu sama AC LG. Eh sekarang muncul seri baru, tambah kece teknologinya. Eco friendly pula. Duh, haruskah uang THR dari suami dibelikan AC aja hihi.

  11. AC LG Dual Cool ini memang menjawab kebutuhan untuk punya AC yang cepat dingin tapi tetap hemat listrik ya. Apalagi fitur pendukungnya juga canggih. Bisa dikontrol sama Google Assistant. Jadi naksiiir.

  12. canggih yaa Kak, dengan bantuan Google Assistant ini gak perlu worry lagi ya buat mengaktifkan/non-aktifkan AC nya jika remote keselip ntah kemana, cukup pakai HP jadi deh bisa menikmati kesejukan LG dual cool ini.

  13. Kece banget deh AC Inverter cepat dingin tapi bisa hemat listrik. Idaman banget buat di rumah, apalagi ada watt control dan bisa pakai Google Assistant tuk menghidupkan dan mematikan daya. Mau punyaaa

  14. Asyik baget ya ada fitur pilihan konsumsi energinya jadi bisa kontrol listrik ya biar gak mahal tagihan listriknya kalau pakai AC LG Dual Cool

  15. Zaman masih bocil dulu, AC tuh kaya barang mewah. Cuma kalo sekarang, udah jadi barang wajib di rumah. Panasss banget Bengkulu tanpa AC. Tapi ya pengennya adem, adem juga bayar listriknya. Solusi nih kalo pake LG dual cool. Semoga bisa ganti AC segeraa xD

  16. Keren ya AC LG ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan apalagi ada fitur Google Asistant-nya. Pas banget nih buat saya yang suka ketiduran pas AC masih nyala.

  17. Nah AC yang seperti ini yang saya butuhkan. Dapat menghemat energi listrik dan cepat menghasilkan dingin. Waaah makin mantep aja nih AC LG Dual Cool

  18. Dilematis ya, mau ruangannya sejuk ya mesti nyalain AC. Tapi listriknya jadi boros. Tapi untung ada AC LG Dual Cool yang bikin ruangan tetap sejuk tapi konsumsi listrik tetap lebih hemat.

  19. Dulu itu AC inverter hanya untuk ruangan besar, makanya harganya mahal. Makanya keren nih, AC LG Dual Cool sudah menerapkan AC Inverter yang pastinya cepat dingin dan hemat listrik. Rekomended banget nih.

  20. memilih AC emang bagusnya yang fiturnya maksimal dan tepat guna gini ya kaya AC LG Dual Cool. selain cepat dingin dan hemat listrik, yang varian LG DUAL COOL with Watt Control-Eco bisa bebas bakteri juga, cocok bgt bagi yang sensitif atau yang punya anak-anak kecil

  21. Kalau AC menggunakan teknologi inverter begini, nyatanya bakalan hemat listrik, plus ruangan cepat dingin. Selain itu dilengkapi teknologi Microdust sehingga udara makin sejuk tanpa bakteri. Keren nih AC LG Dual Cool Inverter. Mengerti kebutuhan para konsumen.

  22. Akhir” ini emang lg gerah banget hawanya ya. Jadi kepikiran untuk masang AC yang ga bikin listrik jebol. Untung aku nemuin artikel ini. Jadi tau rekomendasi AC LG yg punya segudang paket lengkap

  23. Fitur yang paling menarik menurut saya adalah Google Assistant. Urusan pengoperasian AC jadi lebih mudah lewat hape. Cocok banget untuk era digital seperti saat ini.

    Saya juga pakai AC merek LG di rumah. Meski model lama, tapi iritnya memang sudah terbukti. Selain itu juga kualitasnya oke punya loh….

  24. Nah, ini loh yang dibutuhkan kaum urban yang tinggal di perkotaan, ruangan tetap adem, hemat listrik dan ramah lingkungan pula. LG memang jago nih ngeluarin produk-produk terbaik untuk kita semua.

  25. Keren banget fitur AC LG Dual Cool ini ya kak. Apalagi dengan segala fiturnya bikin tagihan listrik makin hemat berlipat. Siapa yg ga mau coba punya AC super canggih, bahkan ada Google Assistant tapi bikin tagihan listrik menyusut.

  26. Pengen deh sekali2 jalan2 ke daerah yg iklimnya dingin, biar bisa mainan salju juga hehhehe. Yup, Indonesia tropisnya tropis bangettt ya kak wkwkkw, cusss lah beli AC LG Dual Cool juga ahhhhh, aamiin heheh

  27. Ngga banyak lhoo yaa pendingin ruangan yang eco friendly gini kak. Btw LG selalu jadi rekomendasi sih dari ortuku kalo mau beli AC. Kayaknya awetnya emang turun temurun dari dulu yaak

  28. Indonesia ini negara tropis. Dan kalau sudah masuk musim kemarau, puanassnya pool. Apalagi yang tinggal di kota besar ya, Mbak.
    Makanya AC jadi solusinya. Di dalam rumah, tapi tetap mendapatkan kesejukan. Jadi pengin nih, pasang AC LG Dual Cool di rumah.

  29. Sekarang ga perlu takut lagi tagihan listrik membengkak ya kak. Soalnya, AC LG Dual Cool punya fitur bisa mati sendiri jika tak ada orang di dalam ruangan. Atau bisa menyala kembali saat ada orang masuk. Keren loh fitur ini. Jadi ga perlu repot lagi AC menyala terus2an ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like