Kartu kredit digital untuk mendukung gaya hidup gen z
Image: https://www.freepik.com/free-photo/attractive-adult-asian-female-happiness-shopping-online-with-laptop-hand-hold-credit-card-smartphone-purchase-product-with-background-cafe-restaurant-business-ideas-concept_26668588.htm#page=4&query=CREDIT%20CARD&position=40&from_view=search

Memiliki kartu kredit digital sudah menjadi kebutuhan di era digital yang modern dan serba praktis. Hal ini sangat pas bagi Milenial sampai generasi Z yang melek teknologi dan ingin menyelesaikan segala sesuatu dengan efektif dan efisien dengan memiliki kartu kredit digital dan anti ribet adalah salah satunya.

Secara umum, pembayaran tunai sudah mulai jarang dilakukan. Makan, belanja bahkan sampai membayar media transportasi sudah beralih ke digitalisasi. Selain lebih praktis, cara ini terbilang aman dan juga sehat. Siapa saja bisa mendapatkan keuntungan berikut dengan apply kartu kredit digital. Simak lengkapnya di bawah ini.

Berbagai Keuntungan Memakai Kartu Kredit Digital

Kamu yang memiliki aktivitas penuh sehari – harinya akan sangat terbantu kalau memiliki kartu kredit untuk membantu kamu melakukan berbagai transaksi pembayaran, khususnya jika kartu kredit berbentuk digital. Para generasi millennial atau Gen Z bahkan menjadikan kartu kredit jenis ini sebagai bagian dari gaya hidupnya.

Kini hampir semua aspek kehidupan beralih ke format digital yang lebih praktis dan sesuai dengan perubahan zaman. Terdapat beragam keuntungan yang bisa kamu rasakan bila memiliki kartu kredit digital, beberapa diantaranya termasuk.

1. Akses dan Pengajuan Online

Perbedaan mendasar dari kartu kredit biasa dengan yang digital adalah kemudahan akses dan pengajuan yang semua bisa dilakukan secara online. Kalau kamu tidak memiliki waktu untuk mendatangi bank, maka bisa mengajukan kartu kredit secara online melalui situs resmi atau aplikasi yang terdapat pada Google Playstore.

Semua transaksi bisa dilakukan asalkan ada koneksi internet. kamu hanya perlu mempersiapkan semua dokumen terkait dan memastikan jaringan baik dan tidak lemot. Tentu ini adalah suatu teknologi canggih yang sangat diminati bagi siapa saja yang ingin hidup praktis dan bisa menyelesaikan banyak hal secara cepat seperti para generasi milenial.

2. Memiliki Fitur yang Mendukung Transaksi Cashless

Apply kartu kredit digital berarti kamu siap untuk meninggalkan uang tunai dan melakukan banyak transaksi keuangan secara digital. Kamu tidak akan bingung kalau ketinggalan dompet atau tidak memiliki cukup uang tunai. Hampir semua aktivitas sekarang sudah menggunakan pembayaran digital.

Keuntungan dari memiliki kartu kredit yang digital adalah kamu akan mendapatkan akses untuk berbagai fitur yang mendukung transaksi cashless. Kamu bisa melakukan transaksi dengan scan QR atau berbagai fitur lainnya yang canggih sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh tiap kartu kredit yang digital.

3. Banyak Bonus Menarik

Tujuan utama orang memiliki kartu kredit adalah untuk meraih berbagai promo, diskon dan lain sebagainya. Hal ini bisa diharapkan dari penyedia kartu kredit atau para merchant yang menerima kartu kredit sebagai pembayaran. Pemegang kartu kredit digital akan menerima lebih banyak kesempatan untuk menerima berbagai bonus menarik tersebut.

Kartu Kredit digital kerap mengadakan promo, penawaran reward point dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan mereka berharap pemegang kartu kredit akan sering memakai kartunya. Jadi, pemegang kartu kredit perlu cermat dalam menyingkapi bonus apa saja yang tepat untuknya sehingga tidak menyebabkan terlalu boros.

Itulah sedikit pemaparan mengenai keuntungan memiliki kartu kredit digital. Siapapun bisa seperti generasi milenial dan Gen X atau Z yang hidup dengan praktis sambil mengoptimalkan kartu kredit dan memanfaatkannya secara digital. Yang perlu dipertimbangkan adalah di mana kamu sebaiknya mengajukan kartu kredit tersebut ?

Lebih Mudah Membuat Kartu Kredit dengan Kartu Kredit Digital digibank

Belanja lebih mudah dengan menggunakan kartu kredit digital
Image: https://www.freepik.com/free-photo/beautiful-asian-woman-sunglasses-going-shopping-holding-bags-showing-credit-card-standing-ove_19043330.htm#page=5&query=CREDIT%20CARD&position=46&from_view=search

Kalau kamu berminat memiliki kartu kredit yang bisa dibuat tanpa harus ke bank, maka kamu sangat tepat kalau mengambil kartu kredit digital digibank. Kamu dapat memperoleh berbagai keuntungan dari kartu kredit digital tersebut sekaligus mendapatkan keuntungan lainnya karena membukanya di kartu kredit digital digibank by DBS.

Kamu pasti untung kalau bergabung sebagai nasabah digibank dan mengajukan kartu kredit digital digibank yang terkenal memiliki beberapa keunggulan, khususnya bila dibandingkan dengan layanan kartu kredit lainnya.

1. Cashback hingga Rp1,5 juta

Kamu bisa nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank kamu disetujui untuk transaksi online. Ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bisa membuat kamu sebagai pengguna kartu kredit semakin nyaman.

2. Approval 60 Detik

Mulai dari apply kartu kredit sampai mengetahui hasil apakah pengajuan kamu diterima atau tidak hanya memerlukan waktu 60 detik. Pelayanannya cepat dan tepat.

3. Bisa Langsung digunakan

Kartu kredit digital bisa langsung dipakai sedangkan kartu kredit fisiknya baru bisa dipakai setelah 14 hari kerja.

4. Stay in Control

Pemegang kartu kredit digital bisa memanfaatkan Aplikasi digibank by DBS dan mengatur kartu kreditnya.

5. Pay Your Way

Nasabah juga dapat mengajukan cicilan pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhannya sampai 60 bulan. Hal ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja memakai Aplikasi digibank by DBS.

6. Pemantauan 24/7 di Aplikasi digibank by DBS

Kamu bisa memantau aktivitas keuangan dari aplikasi. Hal seperti aktivasi kartu kredit fisik, Pembuatan PIN, penukaran Poin Rewards dan lain sebagainya akan terdeteksi selama 24 jam sehari.

7. Gratis Iuran Tahun Pertama

Pemegang kartu kredit digital yang melakukan pembelanjaan sebesar 1 juta dalam 60 hari pertama berhak mendapatkan gratis iuran pada tahun pertama kalau pengajuannya dikabulkan.

Masih banyak keuntungan lainnya yang pemegang kartu kredit bisa rasakan dengan memakai kartu kredit dari digibank by DBS. Salah satunya adalah peluang memperoleh cashback dari berbagai aktivitas keuangan yang dilakukan memakai kartu kreditnya.

Demikianlah beberapa benefit yang bisa dirasakan pemegang kartu kredit digital digibank. Kamu bisa apply kartu kredit secara online tanpa harus mengantri. Selain itu, memiliki kartu kredit yang praktis dan digital tentu akan lebih menunjang keseharian kamu sebagai milenial.

2 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Blog Baru Resolusi Baru

Sumber: http://pamongreaders.com/ Assalamu’alaikum.. Aloha..Gimana kabarnya nih? Saya mau curhat, tapi gak tau harus mulai dari mana. Udah lama gak…