Mau tour keliling Eropa? Kini bisa kamu wujudkan lebih mudah pakai pengajuan KTA online. Bisa menyusuri negara Eropa tanpa khawatir akan biaya memang merupakan impian semua orang. Agar wisata kamu semakin asyik nantinya, dalam artikel ini akan kami rekomendasikan beberapa wisata terbaik di Eropa. Simak selengkapnya di bawah ini!

5 Rekomendasi Wisata Eropa Terbaik

Negara Eropa cukup terkenal di kalangan turis asing karena memiliki pemandangan kota yang apik. Pesonanya semakin indah karena panorama alamnya yang sangat layak untuk dikunjungi. Dari sekian spot wisata yang ada, kali ini hanya ada 5 destinasi saja yang akan kami rekomendasikan. Mari kita mulai tour-nya sekarang, melalui poin-poin di bawah ini.

Dengan pengajuan KTA Online kamu bisa keliling Eropa dengan mudah
Image: https://www.istockphoto.com/photo/madrid-city-skyline-gran-via-street-twilight-spain-gm1059076792-283068344

Madrid, Spanyol

Tour Eropa bisa kamu mulai dari Madrid, Spanyol untuk menikmati berbagai pertunjukan yang menarik. Negara ini memang cukup terkenal dengan beragam seni pertunjukan yang tidak boleh kamu lewatkan. Mulai dari Toreros hingga Flamenco bisa kamu saksikan di sana.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Plaza Mayor di Madrid. Disana juga ada Gran Via, Buen Retiro Park, dan Royal Palace of Madrid yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa mengunjungi keindahan ini dengan mudah pakai pengajuan KTA online.

Paris, Prancis

Image: https://www.istockphoto.com/id/foto/menara-eiffel-dan-taman-di-paris-prancis-gm183036930-14193008

Dari Spanyol kita bisa maju sedikit menuju kota Paris, Prancis. Destinasi yang satu ini bisa dikatakan sebagai kota impian bagi semua orang. Kota ini sangat ikonik dengan menara Eiffel yang berdiri di tengah-tengah kota. Selain itu, kota ini juga sering dijuluki sebagai kota paling romantis sepanjang masa.

Bagaimana tidak? Di sana kamu akan disuguhkan monumen yang dramatis dengan kesan romantis ala Eropa. Sangat cocok dikunjungi bersama pasangan menggunakan pengajuan KTA online.

Lisse, Belanda

Setelah puas menikmati keindahan kota romantis Paris, kamu bisa melanjutkan perjalananmu menuju Lisse, Belanda menggunakan pengajuan KTA online. Di sana, kamu akan dibuat betah dengan hamparan tulip yang cantik.

Lisse sangat terkenal dengan Festival Bunga Tulip Keukenhof, yang merupakan salah satu taman bunga terbesar di dunia. Destinasi ini paling seru dikunjungi saat musim semi karena bunga-bunga sedang bermekaran. 

London, Inggris

Selanjutnya, kita menyebrang sedikit ke London, Inggris. Tour di Eropa tanpa mampir ke Inggris rasanya kurang lengkap. Pasalnya, negara ini juga memiliki beberapa spot menarik untuk dikunjungi.

Di sana kamu bisa mengunjungi beberapa kawasan wisata seperti Sungai Thames, Menara London, atau London Eyes. Kamu bisa mengunjungi semua spot wisata itu pakai pengajuan KTA online.

Venice, Italia

Setelah puas menonton pertunjukan, mengunjungi kota romantis, dan menikmati keindahan tulip, kamu bisa mengakhiri perjalanan di Venice, Italia pakai pengajuan KTA online. Negara ini cukup terkenal dengan wisata kulinernya. Salah satu kuliner khasnya yang sudah mendunia ialah pizza. Kapan lagi coba, kamu bisa menikmati pizza langsung di negara asalnya?

Tidak hanya karena kulinernya, Italia juga cukup terkenal dengan spot wisatanya. Salah satunya yaitu Venice. Di sana, kamu akan dibuat takjub dengan pemandangan kota yang sangat apik khas Eropa. 

Keliling Eropa Lebih Asyik Bersama digibank KTA 

Tidak sabar ingin mengunjungi beberapa destinasi di atas? Mungkin digibank KTA bisa jadi teman yang tepat untuk kamu. DBS Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itu, pinjaman tanpa agunan ini menawarkan beberapa keuntungan untuk kamu.

Apply Anti Ribet

Pengajuan KTA online bersama digibank KTA tidak akan membuat kerepotan. Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui Aplikasi digibank by DBS atau langsung melalui go.dbs.com/kta.

Approval dalam 60 Detik

Bersama digibank KTA, kamu tidak akan dibuat berjamur menunggu persetujuan. Dalam 60 detik saja, pengajuan KTA online kamu sudah bisa disetujui.

Cair Secara Real-Time

Setelah disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening DBS-mu. Kamu bisa mencairkan limit hingga Rp80 juta, lho!

Nominal Pinjaman Fleksibel

Atur jumlah pinjaman tanpa agunan sesukamu di Aplikasi digibank by DBS dengan batas limit Rp80 juta yang akan langsung cair ke rekening DBS-mu

Tenor Panjang

Nikmati jumlah cicilan yang lebih fleksibel bersama digibank KTA. Limit pinjaman Rp80 juta bisa kamu nikmati dengan pilihan tenor hingga 36 bulan lamanya. 

Tanpa Dokumen Fisik

Pengajuan KTA bunga rendah ini tidak membutuhkan dokumen fisik. Pasalnya, prosesnya akan berlangsung secara online melalui smartphone kamu.

Syarat Pengajuan Mudah

Untuk bisa menikmati pinjaman ini, kamu hanya perlu memiliki e-KTP, NPWP, berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Selain itu, kamu juga harus memiliki penghasilan minimal Rp5 juta per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Langkah Mudah Pengajuan digibank KTA

Tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA bunga rendah ini? Cara pengajuannya sangat mudah. Jika kamu nasabah baru, maka langkah pengajuannya yaitu sebagai berikut.

  1. Klik “Apply disini” pada laman go.dbs.com/kta dan isi data diri kamu.
  2. Tunggu persetujuan dalam 60 detik saja. Pastikan untuk tidak menutup atau berpindah layar.
  3. Tentukan nominal pinjaman dan tenornya, lalu buatlah password dan username untuk akun digibank kamu.
  4. Lengkapi data diri sesuai dengan form yang diberikan. Lalu, atur janji temu bersama agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik.
  5. Pinjaman akan segera cair.

Sementara itu, jika kamu merupakan nasabah digibank by DBS kamu bisa mengajukan pinjaman KTA bunga rendah ini dengan langkah berikut.

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS, lalu klik Personal Loan.
  2. Isi data diri dengan lengkap.
  3. Tunggu pengajuan disetujui selama 60 detik saja.
  4. Tentukan limit dan tenor pinjaman yang diinginkan.
  5. Kini, dana akan langsung segera cair ke rekening DBS kamu.

Yuk, segera wujudkan tour keliling Eropa dengan pengajuan KTA online bersama digibank KTA. Negara mana yang ingin kamu kunjungi duluan?

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like