Sejak dulu, herbal alami dipercaya berkhasiat untuk kesehatan tubuh termasuk sebagai penurun berat badan yang aman dikonsumsi.

Diet menjadi jalan yang harus ditempuh jika kamu mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Namun, jika kamu menjalani diet ekstrim dengan menggunakan cara yang tidak wajar, itu malah akan memicu masalah kesehatan lainnya.

Cara terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan herbal alami penurun berat badan. Dengan menggunakan bahan tradisional, ini lebih aman dan manjur dibandingkan dengan cara diet pada umumnya.

Nah untuk itu, berikut in beberapa rekomendasi bahan herbal yang bisa kamu konsumsi untuk menurunkan berat badan. Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk simak informasi berikut ini.

Ramping Herbal Alami aman dikonsumsi bagi penderita maag dan asam lambung

Rekomendasi Herbal Alami Penurun Berat Badan

Bahan herbal memiliki manfaat yang tidak kalah dari bahan kimia, bahkan dengan menggunakan bahan herbal kamu akan mendapatkan penurunan berat badan yang maksimal dan aman.

1. Kemuning

Ramuan turun berat badan yang pertama ini adalah kemuning. Tanaman ini dipercaya memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan. Kamu bisa meracik daun kemuning dengan daun mengkudu dan tambahkan air panas secukupnya. Lalu minum ramuan itu setiap pagi secara rutin.

2. Mengkudu

Tanaman mengkudu bisa dijadikan sebagai herbal alami penurun berat badan yang manjur dan ampuh. Meskipun memiliki rasa pahit yang menyengat, tetapi kandungan alkaloid triterpenoid dan moridon yang terkandung dalam mengkudu mampu melancar BAB. Untuk membuat ramuannya, Anda bisa merebus dua buah mengkudu dan masukan sedikit garam. Setelah itu, minumlah air rebusan tadi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Daun Jati Belanda

Tahukah Anda bahwa daun jati belanda dipercaya mampu melangsingkan tubuh dengan mudah. Daun jati belanda ini diperkaya dengan kandungan ekstrak yang bisa menghambat penyerapan kolesterol dan lemak. Dengan demikian, daun jati ini bisa kamu gunakan untuk diet yang aman.

4. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya sangat mudah ditemukan. Lidah buaya juga memiliki manfaat yang sangat kaya, salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Lidah buaya mampu membakar kalori dan lemak yang ada di dalam tubuh, Anda bisa meminum jus lidah buaya yang sudah ditambahkan dengan jeruk secara rutin.

Nah, itulah 4 herbal alami penurun berat badan yang bisa kamu coba untuk melakukan diet sehat. kamu harus mengonsumsi bahan-bahan herbal tersebut secara rutin dan dengan dosis yang wajar agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Khasiat Ramping Herbal Alami (RHA) untuk Menurunkan Berat Badan Secara Aman

komposisi RHA berupa herbal alami yang berkhasiat untu menurunkan berat badan

Ramping Herbal Alami (RHA) adalah ramuan herbal penurun berat badan yang aman dikonsumsi. RHA dibuat dengan ramuan herbal alami yang ampuh menurunkan berat badan seperti daun jati Belanda, mengkudu, kulit kayu delima, rimpang tenggiring, kayu rapet dan bangle.

RHA dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita bahkan aman bagi penderita maag atau asam lambung hingga untuk ibu hamil. RHA akan membantu melancarkan sistem pencernaan dan membakar lemak dengan efektif. Berikut beberapa keunggulan RHA dalam melangsingkan tubuh.

  1. Mengurangi rasa lapar/menekan nafsu makan
  2. Membuat badan lebih bertenaga dan lebih produktif
  3. Membakar lemak melalui urin dan keringat

RHA Ramping Herbal sudah terdaftar BPOM dan bersertifikat halal. Oleh itu, herbal ini sangat aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi terutama untuk kamu yang sedang ingin menurunkan berat badan.

Untuk hasil yang maksimal, minumlah RHA Ramping Herbal 2 X 1 kapsul pagi dan sore 30 menit sebelum makan.

Namun, untuk penderita sakit maag dan asam lambung, disarankan untuk minum RHA Ramping Herbal 1 kapsul setelah sarapan dan 1 kapsul sebelum makan malam. Dan disarankan juga untuk kamu agar makan teratur setiap hari dengan porsi secukupnya mengingat efek dari RHA Ramping Herbal ini adalah menurunnya nafsu makan.

Untuk ibu hamil sebaiknya minum 1 kali saja perhari. Namun, untuk ibu hamil sebaiknya menunda untuk berdiet hingga setelah melahirkan nantinya.

Selain itu, kamu juga diharuskan untuk memperbanyak minum air putih karena saat mengkonsumsi RHA Ramping Herbal, kamu akan sering buang air kecil dan berkeringat. Jadi, minum air putih hingga 3 liter perhari akan membuat tubuh kamu tetap terhidrasi.

Note: meskipun tidak lapar, tetap harus makan teratur, minum air putih dan banyak makan buah serta sayur. Untuk hasil maksimal, lakukan aktifitas yang mengeluarkan keringat. 

Testimoni RHA Ramping Herbal

Aku sudah sebulan mengkonsumsi RHA Ramping Herbal secara teratur dan berhasil menurunkan berat badan hingga 4kg. Jika aku barengi dengan olahraga, mungkin akan lebih cepat menyusut berat badanku.

Awalnya aku tau RHA Ramping Herbal ini dari abang ipar yang sudah lebih dulu berdier dengan herbal alami ini. Melihat abang iparku berhasil, akupun tertarik untuk mencobanya.

Memang awalnya aku agak pusing setelah minum RHA Ramping Herbal ini. Setelah minum lebih banyak air putih, pusing jadi hilang. Jadi, aku emang merekomendasikan buat kamu yang ingin diet alami untuk dibantu dengan RHA Ramping Herbal.

Berikut aku lampirin beberapa testimoni orang-orang terdekat yang sudah berhasil diet dengan RHA Ramping Herbal.

testimoni penurun berat badan Ramping Herbal Alami

testimoni dari orang yang sudah berhasil diet dengan RHA

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan RHA Ramping herbal, bisa kontak nomor hp Kak Sulfia 0813-6293-9240. 

Kak Sulfia mengaku awalnya memilih RHA Ramping Herbal untuk suaminya (abang iparku) dan merasakan manfaat yang luar biasa. Suaminya awalnya berdiet saat puasa namun melar lagi setelahnya. Nah, dengan RHA Ramping Herbal, Kak Sulfia mengatakan bahwa suaminya lebih fit dan bertenaga walau hanya makan sedikit.

Kak Sulfia menjual RHA untuk kalangan sendiri terlebih dahulu seperti saudara dan teman dekat sehingga lebih mudah untuk mereview dan memberikan testimoni nyata dengan melihat dan mendengarkan sendiri pengalaman orang terdekatnya dalam menurunkan berat badan. Jadi testimoninya real dan wowserta tidak asal comot dari google. Alhamdulillah sudah banyak yang merasakan manfaat RHA Ramping Herbal ini.

Ohya, hati-ati membeli RHA Ramping Herbal karena sudah banyak beredar yang tidak original. InshaAllah, Kak Sulfia menjual RHA Ramping Herbal yang asli.

Salam hidup sehat ^^

0 Shares:
19 comments
  1. Daun jati belanda dan kemuning memang sering dipakai untuk produk pelangsing herbal. Udah terpercaya khasiat keduanya. Saya juga pernah coba namun dari brand yang berbeda. Kalau pakek produk herbal emang lebih tenang karena minim bahan aneh-aneh.

  2. Wow masalah saya banget nih, tiba-tiba setahun terakhir naik sampai 9 kg, padahal niatnya cuma naik 2 kg aja… Tertarik pengen coba deh… Mantap banget sehari bisa turun 2 kg…

  3. Ternyata lidah buaya juga punya manfaat untuk menurunkan berat badan ya…
    Kalau dietnya pake yg alami lebih aman kerasanya. Kadang suka takut sama efek samping soalnya.
    Btw kalo ibu hamil sih mending gak usah diet dulu, waktunya merhatiin nutrisi buat ibu dan janin 🙂

  4. 3 minggu bisa turun 4kg? Wah pengen. Aku udah bolak-balik coba beragam diet dan bukannya turun malah makin naik. Sebelum pandemi sempat rutin olahraga seminggu 3x, sekarang malas keluar rumah naik dong dua kali lipat… hahaha

  5. Saat ini, kita memang harus jeli ketika dihadapkan pada pilihan produk dengan label “herbal”. Alasannya jelas, supaya kita tidak membeli produk abal-abal yang isinya bisa jadi merupakan campuran bahan kimia buatan yang pastinya ngga menjadikannya “herbal” lagi. Membeli produk herbal pada seller resmi, merupakan langkah yang baik.

  6. Saya pernah lihat nih teh daun jati belanda untuk melangsingkan tubuh…bener-bener khasiatnya kata temen…

    nah, sekarang ada obat herbalnya dengan komposisi bahan alami lainnya ya RHA ini jawabannya

  7. Kandungan herbalnya ini memang untuk diet ini, dan pastinya herbal lebih aman daripada kimia. Penggunaan herbal juga sudah dipakai sejak jaman dulu.
    Kalau dikombinasikan dengan olahraga, hasilnya pasti bisa optimal. Tidak perlu olahraga berat, jalan saja sudah cukup.

  8. Herbal dipercaya sejak dulu ya karena aman dari bahan kimia. Banyak juga ya bahal herbal alami yang dipakai untuk menurunkan berat badan. Kemuning aku belum pernah lihat tanamannya secara langsung nih. Tapi skr gak usah repot lagi cari tanamannya udah ada tanaman herbal dalam bentuk kapsul dari RHA

  9. Produk herbal emang alternatif aman untuk berbagai macam keadaan ya kak.

    Selain khasiatnya juga besar, bahan kimianya juga rendah. Jadi insyallah lebih aman untuk dikonsumsi tubuh sekalipun jangka panjang

  10. Terima kasih infonya Kakakkkkk. Jadi tau beberapa tumbuhan tersebut bisa membantu menurunkan berat badan. Tapi kalo gak mau repot, ya mendingan beli RHA Ramping Herbal.

    Tapi saya gak mau diet, lha wong udah kurus, nanti malah tambah ceking wkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like