Saya mulai ngeblog kalau gak salah sekitar tahun 2014. Baru nulis 3 4 tulisan, kemudian dibiarkan aja. Terbengkalai, berdebu, udah jadi sarang laba-laba. Udah gitu coba nulis lagi pelan-pelan pertengahan tahun 2016. Terus blog itu udah gak bisa diakses lagi karena emailnya di blok google. Ya udah lah ya. Gak usah diratapi..

Sempat udah males ngeblog. Udah malas mempreteli dari awal. Tapi akhirnya muncul semangat lagi, dan mbikin blog baru “The Amazing Me” dengan resolusi baru (klik DISINI untuk tau ceritanya). Semangat saya lebih berkobar tatkala (((((tatkala))))) baku sekali bahasa Indonesia anda ya mbak Jasmi ada temen yang ngasih voucher belanja domain dotcom gratis untuk setahun. Wah, kegirangan banget kan saya nya (baca lagi kisah harunya DISINI).

Nah, di blog baru ini sering ikut kontes GA yang disponsori teman-teman blogger Indonesia dan Malaysia. Tapi gak pernah menang. LOL!!! Yah, belum rezeki kali ya.. Tapi saya nya gak pernah menyerah. Saya bandel aja ikut semua GA yang di share sama teman-teman.

Second design.. But prefer the first one. Nice huh!!

Nah, saya pun ikut lah GA dari seorang blogger Malaysia bernama Amer dengan nama blog nya Amerzing. Wah, nama blog kita senada gitu kan ya. Temanya, kita diminta untuk menceritakan kejadian luar biasa apa yang pernah kita alami selama hidup kita. Saya pun mulai ngedongeng tentang bagaimana saya bisa tinggal diluar negeri, akhirnya saya nyantol dengan dunia traveling dan membangun bisnis travel karena passionnya ya disitu.

Wah, gak nyangka menang dong. Jadi first winner pulak tuh. Saya dapat design header blog baru.. Yeyeye lalala.. Suka banget sama design nya Amer. Nah, awalnya saya request untuk Addict Travel & Tours aja headernya. Tapi Amernya lupa. Tapi lastly dia bikin juga lho untuk Addict Travel & Tours.. Makasih Amer.. It’s very kind of you..

Semoga Amer mudah rezeki selalu ya!! And thanks for giving me this wonderful feeling when I can win something. It’s awesome..

0 Shares:
0 comments
  1. Saya join pun bukan semata nak hadiah. Tapi just nak support teman punya segment. Biar rame, biar heboh, kalau kata orang Indonesia. hihi

    Selemat hari Raya juga, Adam.. Mohon maaf lahir dan batin..

  2. Saya joined blog since april 2016. Di kira masih fresh dalam arena blogging. Saya tidak pernah join mana-mana giveaway. Tidak tau kenapa kurang berminat ke arah itu.

    Tidak terlewat mungkin untuk saya wish kamu selamat hari raya.

    Selamat hari raya maaf zahir batin.

  3. Hi Jasmi. Terima Kasih banyak2 sudi buat post ni. (Rasa segan silu hehehe) maaflah.kalau tak cantik tapi amer buat yg terbaik amer boleh. Apa2 pun, selamat hari raya ye!!selamat sanpai ke aceh =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like