Face Care Scarlett Whitening – Hai semuanya.. Masih ingat kan dengan cerita aku soal home spa sebelum menikah dengan produk body carenya Scarlett? Nah, kali ini aku mau sharing pengalaman aku untuk kulit wajah yang lebih cerah dengan rangkaian produk face care Scarlett Whitening.

Jujurly, setelah puas dengan rangkaian produk body carenya, aku jadi penasaran juga mau cobain yang face care. After nikah, perawatan wajah harus lebih ekstra dong biar makin disayang suami.

Nah, sebelum cerita lebih lanjut, aku mau kasih tau dulu bahwa kulit wajah aku itu kering dan kusam banget. Aku udah coba bermacam-macam produk skincare tapi nggak menunjukkan hasil yang oke. Jadi, pas aku mau coba rangkaian produk face care Scarlett Whitening ini, aku berdoa banget supaya cocok di kulit aku. Soalnya aku hampir-hampir give up sama perawatan kulit wajah aku.

Rangkaian produk Scarlett Whitening ini ada 4 yaitu Whitening Facial Wash, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night. Bakal aku review satu-satu yak.

Face care Scarlett Whitening cocok untuk mencerahkan kulit wajah

Alasan Memilih Face Care Scarlett Whitening

Sebelum memutuskan untuk pakai face care Scarlett Whitening, aku udah baca dulu reviewnya. Banyak yang bilang bagus dan cocok. Jadi aku pun ikutan coba. Biar ngerasain langsung efeknya, ya kan?

Bukan Cuma dari baca review pengguna Scarlett Whitening, aku juga pelajari kandungan yang ada di produk Scarlett face care ini. Aku nggak mau dong asal pilih skin care yang justru bikin kulit aku makin kering dan kusam.

Nah, berikut beberapa keunggulan produk face care Scarlett Whitening yang bikin aku langsung purchase 4 produk sekaligus.

1. Kandungan Aman

Produk terbuat dari kandungan yang aman banget buat kulit wajah yaitu: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar.

Aku tertarik dengan Rosehip Oil karena mampu melembabkan kulit, mencerahkan sekaligus sebagai anti-aging juga. Secara umur aku udah 30+ jadi wajib banget cari skin care yang aman dan mengandung anti-aging. Uhuy. Ntar kapan-kapan aku bahas juga deh keunggulan masing-masing kandungan rangkaian produk face care scarlett whitening ini di blog post yang lain yak.

2. Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon

Wah, blacklist deh produk yang menggunakan Merkuri dan Hydroquinon. Bahaya beb. Memang dampaknya nggak kelihatan langsung. Cuma lama-lama, produk kecantikan yang menggunakan 2 bahan berbahaya ini bisa menimbulkan kanker kulit, merusak jaringan kulit hingga berdampak negatif bagi pencernaan dan ginjal. Ih ngeri banget nggak sih?

3. Sudah ada BPOM nya

Nah, cari skin care itu yang sudah terregistrasi di BPOM. Dengan ini, kita nggak perlu khawatir lagi dengan skin care kamu karena sudah pasti aman bagi kulit kita.

4. Cocok

Udah cocok sama body carenya yang jadi holy grail di rumah. Aku dan ponakan suka banget sama lotion dan shower scrub Scarlett.

Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Nah, sekarang yuk kita bahas 4 produk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah dari Scarlett Whitening yang aku pakai.

Scarlett Whitening Facial Wash

facial wash Scarlett Whitening dengan rose petal

Facial wash adalah salah satu basic skin care yang harus banget digunakan. Jadi, sebelum memakai serum dan cream, pastikan dulu kulit wajah kita bersih dari kotoran atau make up dengan memakai Scarlett Whitening Facial Wash.

Dari kemasannya aja udah mewah banget dengan botol transparan dan tutup flip top. Sabunnya bening gitu dengan bulir-bulir warna pink dan kelopak bunga mawar warna pink juga. Bulir-bulir ini bukan scrub ya. Jadi nggak sakit kok ketika diusapkan ke wajah. Justru tekturnya itu lembut banget dan wanginya juga sweet gitu.

Cantik. Di botol kemasannya juga terdapat informasi mengenai kandungan dan cara pakai. Ada juga kode hologram yang menandakan bahwa produk Scarlett Whitening ini asli.

tekstur facial wash scarlett whitening yang lembut dengan bulir-bulir berwarna pink dan rose petal

Facial wash ini, selain mampu membersihkan kulit wajah, juga mampu mengangkat sel kulit mati di wajah, meregenerasi kulit sekaligus melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Buye bye wajah kusam. Mencuci wajah dengan facial wash Scarlett Whitening ini nggak bikin wajah kesat atau ketarik. Jadi, fix ini facial wash yang aku cari. Cocok ini untuk kulit kering dan kusam kayak aku.

Scarlett Brightly Ever After Serum

brightly ever after serum yang mampu membuat kulit jadi glowing

Setelah mencuci wajah dan dikeringkan, kini saatnya memakai serum. Serum ini wajib banget buat kamu yang pengen glowing. Persis kayak tujuan aku perawatan kulit wajah, jadi serum mah kudu masuk dalam list.

Scarlett Brightly Ever After Serum cocok banget buat menghilangkan kerutan halus di wajah dan mengembalikan elastisitas kulit. Serum ini aku pakai sebagai pengganti toner dan aku aplikasikan sebelum memakai pelembab atau moisturizer. Serum ini lebih ampuh untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah aku dan perlahan-lahan menghilangkan garis-garis halus di wajah setelah penggunaan lebih dari sebulan.

pakai brightly ever after serum secara rutin untuk hasil maksimal

Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum imut banget dengan tutup pipet gitu, 15ml aja. Jdi, cocok banget dibawa kemana aja. Tekturnya cair berwarna putih tulang gitu (nggak bening) dengan wangi bunga yang enak banget. Serum ini mengandung Phyto Whitening. Glutathione dan Vitamin C. Ini mah kandungan andalan Scarlett banget lah.

Glutathione bisa memberikan perlindungan bagi kulit dari radikal bebas dan membuat kulit wajah tampak glowing. Sedangkan vitamin C mampu menghilangkan flek dan melindungi kulit dari penuaan dini.

Cara pakai serum ini juga sama seperti pemakaian serum pada umumnya. Teteskan 2-3 tetes serum ke kulit wajah, usap dan pijat perlahan ke kulit wajah hingga merata dan diamkan sampai serum meresap ke kulit sebelum memakai rangkaian produk lainnya.

Scarlett Brightly Ever After Cream

day cream dan night cream scarlett whitening yang mampu menghidrasi kulit

Terdapat dua jenis Scarlett Brightly Ever After Cream, Day Cream dan Night Cream. Rasanya belum lengkap perawatan kulit wajah jika belum menggunakan cream pagi dan malam ya kan? Kedua cream ini aku pakai secara rutin tanpa skip selama sebulan dan hasilnya wow banget.

Scarlett Brightly Ever After Cream dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit secara merata, menghidrasi dan menutrisi kulit pada saat yang bersamaan serta berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi sel kulit dari kerusakan dan radikan bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Scarlett Brightly Ever After Cream (day & night) dikemas dengan kemasan tube berwarna pink. Tutup tube model putar gitu dan ada double penutupnya supaya cream tetap aman dan tidak mudah tumpah. Cara membedakan day cream dan night cream adalah pada warna kemasan. Day cream didominasi warna putih, sedangkan night cream berwarna pink.

tekstur day cream scarlett whitening lebih creamy tekstur night cream scarlett whitening lebih padat

Yang aku suka dari Scarlett Brightly Ever After Cream ini adalah kandungan Rainbow Algae yang bisa menstabilkan pigmen di kulit wajah dan Rosehip Oil yang berfungsi sebagai anti-aging. Nah, ada juga kandungan Poreaway yang mantul banget untuk mengencangkan pori-pori. Serta kandungan Aqua Peptide Glow yang mampu membuat kulit lebih cerah dan bersinar.

Untuk teksturnya, day cream lebih creamy, sedangkan night cream padat gitu. Warnanya sama-sama putih. Wanginya juga soft banget, tidak menyengat. Lagi pula, cepat meresap ke kulit wajah tanpa banyak residu.

Harga dan Cara Mendapatkan Produk Face Care Scarlett Whitening

Untuk harga masing-masing produk face care Scarlett Whitening itu dibanrol dengan harga Rp. 75.000,- saja. Sesuai lah untuk kantong aku pribadi. Jadi untuk ke-empat produk yang aku bahas di atas itu sama aja ya harganya.

Untuk pembelian produk ini kamu bisa cek langsung Shopee Official Scarlett Whitening, via Instagram, WhatsApp Scarlett di nomor 087700353000 atau Line @scarlett_whitening.

Nah, untuk kamu yang juga mau ikut jejak aku pakai rangkaian produk face care Scarlett Whitening, perlu diingat bahwa merawat kulit wajah itu perlu konsistensi yang tinggi ya. Jadi harus rutin terus dipakai setiap hari sesuai dengan petunjuk penggunaannya. Dan, tidak ada hasil yang instan. Kalau mau kulit wajah sehat dan glowing, harus bisa bersabar, ya.

Jangan lupa juga diimbangi denga pola hidup sehat seperti berolahraga, banyak minum air putih dan rajin mengkonsumsi sayur dan buah-buahan agar kulit kita makin cerah dan bersinar. Yuk bisa yuk. Glowing bareng-bareng.

0 Shares:
15 comments
  1. Scarlett memamg juara ya kak. Face care nya lengkap dan kandungannya aman. Aku juga cocok pakai scarlett. The best deh

  2. Aku dong,udah pakai scarlett whitening juga dirumah.
    Emang rata rata yang udah pakai,hasil review nya positif. Asal pemakaian nya rutin dan step by step nya bener,pasti hasilnya terlihat.

  3. Wah, harganya cuma 75 ribu rupiah saja? Cukup murah sih menurutku, tinggal dipakai saja sering-sering untuk mendapatkan hasil yang maksimal!

  4. Suka banget emang sama produk Scarlett Whitening. Aku udah coba bodycare, nah sekarang penasaran juga sama face carenya Kak… hihi.. Nunggu skincare yg aku pakai habis dulu deh biar nggak mubadzir.

  5. cihuuyy, yang manten baru, emang kudu harus semakin rajin perawatan ya Kak biar terus glowing dan Suami jadi betah lihat Istrinya doong 🙂
    kalau saya udah coba yang Acne seriesnya Kak, dan cocok juga tuh buat usir si acne, naahh sekarang jadi makin penasaran tuk cobain Brightening series ini biar kulit makin sehat terawat 🙂

  6. Wah pasti makin glowing aja nih Mba Jasmi. Produk facial Scarlett saya malahan udah abis, karena setiap hari dipake saya dan istri. Yang tersisa tinggal body lotion aja.

    Memang saya akui produk Scarlett ini soft di kulit, aromanya wangi dan harga worth it lah !!

  7. Wah, pas banget ya, kak…Komplit, setelah body care pakai rangkaian produk face care Scarlett Whitening, Setuju aku, kalau perlu diingat bahwa merawat kulit wajah itu perlu konsistensi yang tinggi biar hasilnya maksimal nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like