Scarlett memang racun banget ya. Kali ini muncul lagi produk brightly essence toner Scarlett yang jujurly bikin aku pengen nyoba. Apalagi akhir-akhir ini aku sering keluar rumah, jadi wajah aku perlu perawatan ekstra agar tetap cerah.

Semenjak pakai rangkaian face care dan body care Scarlett, aku jadi puas banget dengan hasilnya. Makanya aku memutuskan untuk repurchase beberapa item yang udah habis kayak brightly ever after day cream dan brightening facial wash. Alhamdulillah semenjak pakai Scarlett makin cinta sama diri sendiri. Makin yakin bahwa kalau kulit wajah dirawat dengan baik dengan pemilihan produk yang tepat, hasilnya akan maksimal.

Terus aku coba lagi pakai Glowtening Serum Scarlett. Ini aku pakai selang seling sama Brightly Ever After Serum Scarlett. Honestly, aku lebih suka yang Glowtening Serum sih, karena hasilnya maksimal aja di kulit aku. Tapi, mumpung si Brightly Ever After Serumnya masih sisa, kan eman kalau dibuang yak. Makanya dipakai bergiliran.

brightly essence toner scarlett mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah dengan maksimal

Nah, kenapa aku memutuskan untuk coba brightly essence toner Scarlett? Karena pengen lengkap aja gitu basic skincarenya. Tadinya aku pikir serum aja udah cukup menggantikan toner. Ternyata aku salah. Toner tetap dibutuhkan untuk melembabkan kulit wajah setelah mencuci muka, menyegarkan wajah dan juga menutup pori-pori.

Selain itu, karena teksturnya yang watery, toner jadi lebih mudah diserap oleh kulit. Beda kan sama serum yang cenderung lebih thick teksturnya. Jadi, sebelum aplikasi skincare yang lebih kompleks, kulit harus dinutrisi dulu dengan toner. Setuju, kan?

Nah, setelah pakai toner, baru deh kulit ready untuk pakai serum dan rangkaian produk lainnya. Akhirnya aku nyantol ke Scarlett karena toner ini bisa juga berfungsi sebagai essence. Nggak heran kan namanya brightly toner essence Scarlett.

Udah cukup ah ceritanya, yuk kita kenalan lebih dekat sama produk kecintaan aku ini.

Mengenal Brightly Essence Toner Scarlett

Memiliki wajah yang cantik, bersih dan cerah merupakan impian setiap orang, untuk mewujudkannya kamu perlu rangkaian perawatan kulit yang efektif dan optimal. Dalam hal ini, Scarlett menghadirkan toner untuk melengkapi skincare rutin harianmu yaitu brightly essence toner Scarlett. Toner ini bukan toner biasa dan memiliki keunikan tersendiri, di mana ada kombinasi toner dengan essence dalam satu wadah.

Buat kamu yang penasaran dengan keefektifan toner ini, tak perlu ragu lagi untuk memakainya, karena sudah banyak yang mencoba dan merasakan manfaatnya. Kalau masih belum yakin juga, simak ulasan ini sampai habis tentang brightening essence toner Scarlett.

Kandungan Brightly Essence Toner Scarlett

Brightly essence toner ini memiliki kandungan vitamin c, Witch Hazel Extract, Glutathione, Grape Water, Niacinamide, Jeju Propolis Extract dan Allantoin

Sebelum membeli dan memakai skincare, pastikan kamu perhatikan kandungan dalam skincare tersebut, apakah cocok untuk jenis kulitmu dan bisa memberikan manfaat? Atau sebaliknya? Kalau kandungan dalam brightly essence toner Scarlett sendiri sudah sesuai komposisi dan diuji klinis oleh ahlinya.

Seperti namanya, toner ini dapat mencerahkan kulit wajah. Dalam satu kemasan botol Brightly essence toner ini memiliki kandungan vitamin c, Witch Hazel Extract, Glutathione, Grape Water, Niacinamide, Jeju Propolis Extract dan Allantoin. Tentunya bahan-bahan tersebut nggak berbahaya untuk kulit wajah.

Manfaat Brightly Essence Toner Scarlett

Setelah mengetahui kandungan brightly essence toner Scarlett, kamu juga perlu tahu, apa saja manfaat yang bisa kamu rasakan setelah menggunakan toner ini. Pasalnya setiap kandungan pada toner tersebut memberikan manfaat masing-masing, seperti kandungan Niacinamide untuk mencerahkan kulit wajah.

Adapun manfaat lainnya yang bisa kamu rasakan setelah menggunakan toner ini yaitu:

●Kulit terasa lebih halus dan lembab, karena kulit wajah terhidrasi dengan baik.
●Dapat meredakan peradangan kulit serta membuat kulit lebih segar dan tenang.
●Dapat menyamarkan pori-pori yang terkadang membuat mu nggak percaya diri.
●Meregenerasi sel-sel kulit mati sehingga wajah akan terlihat lebih muda dan halus, serta kulit terasa lebih kenyal.
●Menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

Dilihat dari kandungan dan manfaat yang bisa kamu rasakan, brightly essence toner Scarlett ini cocok buat kamu yang memiliki jenis kulit normal-dry, kombinasi dan memiliki keluhan penuaan dini serta kulit kusam.

Bagaimana Penggunaannya?

brightly essence toner scarlett memiliki tekstur yang cair sehingga mudah meresap di kulit wajah

Brightly essence toner Scarlett ini memiliki tekstur yang cair dan memberikan efek dingin ketika digunakan, sehingga kulit akan terasa lebih tenang dan fresh. Untuk penggunaannya sendiri, sama seperti menggunakan toner pada umumnya, yakni:

●Tuangkan beberapa tetes essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih dan steril, lalu gesekan kedua telapak tangan dan tempelkan ke wajah.
●Tepuk-tepuk wajah perlahan agar pemakaian merata dan meresap dengan optimal.
●Selain menggunakan tangan langsung, kamu juga dapat menggunakan kapas untuk menuangkan essence toner dan mengaplikasikannya ke wajah. Sehingga lebih bersih dan praktis.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu menggunakan toner ini dengan rutin dan teratur. Jangan lupa, kamu juga bisa melengkapi rangkaian skincare harian mu dengan produk Scarlett lainnya, seperti facial wash, serum, dan lainnya.

Itulah beberapa hal mengenai brightly essence toner Scarlett. Kamu bisa beli produk Scarlett ini secara online di website resmi atau toko Scarlett di marketplace online seperti shopee.

Produk ini dikemas dalam botol 100 ml, dengan tampilan yang sederhana namun cukup unik dan berkesan. Warna pink yang lucu membuatnya lebih menarik. Kemasannya juga mudah dibawa kemana-mana.

Setelah coba semua produk dari Scarlett, kini aku nunggu banget sunscreen dari Scarlett. Biar paripurna aja gitu rangkaian per-skincare-an aku. Dan yakin aja, apapun yang dikeluarin sama Scarlett mah diterima aja sama masyarakat.

Ohya, untuk pemesanan semua jenis produk Scarlett, kamu bisa klik link di sini. Di link itu lengkap link media sosial Scarlett, Shoppe, Line dan nomor WA admin. Jadi kamu bisa pilih platform mana aja yang bikin kamu nyaman untuk berbelanja.. Happy skincare-an..

1 Shares:
4 comments
  1. Scarllet cocok juga untuk laki-laki yang suka beraktifitas diluar. Untuk menjaga kulit agar segar selalu. Sampai saat ini saya penasaran mengenai produk ini.

  2. Wah…mupeng niiih. Teksturnya emang kayak air gitu ya. Kebayang pasti adem di wajah nih. Belakangan, kulit wajah terasa kering. Jadi lagi cari-cari yg pelembapnya jozz gitu. Meluncur klik link-nya deh…

  3. Wah baru nyoba scarlett yang bright after serum dan acne serumnya saja sudah muncul produk baru yang essence tonernya scarlett hehe. Layak dicoba nantinya pas saya sudah berniat. Tinggal pesan online mudah sekarang mah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like