Prada, nama yang satu ini sudah tentu masuk dalam jajaran merk bergengsi seputar fashion. Brand fashion termahal asal luar negeri yang satu ini namanya memang sudah cukup santer mendunia. Tidak hanya produk yang asli saja, melainkan cukup banyak juga diantaranya yang termasuk barang tiruan, replikasi yang dijual cukup banyak di pasaran dengan harga yang sangat murah. Sedangkan yang asli harganya memang selangit.

Bagi pecita fashion, memakai barang branded mempunyai prestige dan kepuasan tersendiri. Ada yang melihat barang branded dari segi ketahanan dan keawetannya. Barang branded mayoritas memiliki kualitas yang tinggi dinilai dari material yang digunakan, kualitas kontrol yang baik serta cara pembuatannya yang tidak gampang. Jadi, tidak ada larangan untuk membeli barang bermerek asalkan mampu dan tertarik untuk memilikinya.

Berikut ini diantaranya ada beberapa merk brand fashion termahal yang ada di dunia, yaitu:

prada adalah salah satu brand fashion termahal di dunia yang bergengsi

Prada

Ia merupakan brand yang berasal dari Italia. Brand yang satu ini mengeluarkan cukup banyak item fashion, tak sekedar tas, melainkan juga ada sepatu, pakaian sampai dengan kosmetik juga mereka keluarkan. Ia termasuk salah satu brand terbaik yang ada di dunia. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seandainya harga yang dibandrolkan untuk produknya juga relatif mahal, puluhan juta hingga milyaran rupiah.

Lana Marks

Brand fashion termahal di dunia lainnya adalah Lana Marks. Mungkin namanya tidak sepopuler yang lain di Indonesia. Namun yang menggunakannya adalah kalangan selebriti Hollywood seperti Angelina Jolie hingga Kate Winslet. Produk-produk yang dikeluarkan oleh brand Lana Marks ini sendiri cukup ikonik, seperti diantaranya ada Cleopatra Clutch yang ditaburi dengan berlian. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seandainya harganya juga mahal.

Hilde Palladino

Ia merupakan brand yang berasal dari desainer Norwegia. Diantara tas keluarannya ada Gadino bag yang bertabur dengan berlian. Harganya sendiri juga tak main-main karena mencapai angka ratusan juta rupiah.

Judith Leiber

Item fashion keluaran dari Judith Leiber ini memang dikenal punya bentuk yang unik-unik, seperti diantaranya adalah tas dengan bentuk bunga mawar, juga ada yang punya bentuk jeruk hingga cup cake, tak sekedar itu karena memang ada banyak diantara produknya yang bertabur dengan berlian, sehingga membuat harganya mahal.

Marc Jacobs

Foundernya berasal dari Amerika Serikat, sekarang ini jika dilihat ada banyak diantara produk tiruan atau replika dari brand yang satu ini. Brand yang satu ini memang dikenal dengan desainnya yang elegan serta simpel. Namun untuk bahan yang dipakai dalam pembuatannya sendiri juga sangat berkualitas.

Channel

Termasuk salah satu nama brand fashion yang tertua, karena sudah didirikan sejak 1909, ia juga membuktikan eksistensinya di dunia, sampai sekarang masih dikenal sebagai brand high end. Berbicara mengenai produk yang dikeluarkan oleh Channel ini sendiri juga sangat banyak, tak sekedar tas saja, melainkan juga ada pakaian dan sejenisnya.

Fendi

Merk yang satu ini berasal dari Itali, tak sekedar tasnya saja, karena ada banyak item fashion berkualitas lainnya yang dikeluarkan oleh Fendi. Ia sudah berdiri sejak tahun 1925 dan masih eksis hingga sekarang ini. setara dengan hal tersebut maka untuk harga yang dibandrolkan juga cukup tinggi.

Hermes

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini, produk high class yang kerap digunakan oleh para eksekutif. Sebagian besar diantaranya memakai bahan dasar kulit buaya asli.

Louis Vuitton

Ia termasuk brand asal Paris, Perancis yang begitu eksis di dunia. Store-store aslinya juga tersebar di berbagai negara, termasuk diantaranya adalah di Indonesia sendiri.

Temukan berbagai koleksi brand fashion branded dengan harga yang lebih terjangkau hanya lewat ZALORA. Ecommerce yang berbasis aplikasi sehingga mempermudah kamu dalam pembeliannya nanti.

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like