Pernahkah kamu merasa bahwa anak-anak perlu belajar Bahasa Mandarin? Haruskah anak-anak mempelajari bahasa baru selain bahasa nasional dan daerah? Pertanyaan ini sering muncul di pikiran orang tua. Namun belajar bahasa asing seperti Bahasa Mandarin sebenarnya sangat penting. Apalagi untuk anak-anak yang kemampuan otaknya masih berkembang baik.

Kursus Bahasa Mandarin yang bagus untuk anak adalah di LingoAce, karena ada banyak keunggulan di sana. Lembaga atau tempat kursus Bahasa Mandarin ini memiliki pembelajaran bahasa yang baik dan efektif untuk anak-anak.

belajar bahasa mandarin di lingoace untuk anak sangat menarik

Keunggulan Mempelajari Bahasa Mandarin di LingoAce

LingoAce selalu berusaha untuk membuat suasana belajar menjadi optimal, menarik, nyaman, dan transparan. Sehingga orang tua bisa memantau perkembangan anak, ketika mereka belajar bahasa tersebut. Berikut ini beberapa keunggulan dari mempelajari Bahasa Mandarin di LingoAce:

Memiliki Kelas Ukuran Kecil agar Anak Bisa Lebih Fokus

Pembelajaran di LingoAce mengedepankan teknologi yang modern, dan tersedia beberapa kelas yang bisa dipilih si anak. Salah satunya adalah kelas kecil atau private, supaya guru hanya fokus pada satu anak saja begitupun sebaliknya.

Kelas dengan jumlah siswa maksimal 6 orang ini, juga bisa menjadi pilihan. Supaya anak tetap bisa berinteraksi dengan siswa lainnya. Tapi tetap bisa fokus belajar dengan baik.

Kelas dan Pekerjaan Rumah yang Menarik

Metode pembelajaran di LingoAce juga selalu dibuat dengan lebih menarik dan interaktif. Anak-anak akan belajar dengan menggunakan Role-Play, efek suara, ilustrasi kreatif, multimedia, dan animasi.

Supaya mereka bisa belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah dengan semangat. Guru yang ada di LingoAce sudah terlatih secara khusus, agar bisa bersosialisasi dengan baik dengan anak-anak tersebut.

Kelas Nyaman dan Materi Berkualitas

Kelas yang nyaman serta materi yang berkualitas akan menstimulasi pembelajaran yang sifatnya kondusif dan juga imersif. Hal itu didukung dengan durasi belajar anak yang hanya 55 menit saja. Sedangkan untuk anak yang usianya lebih kecil cukup 25 menit.

Pembelajaran juga hanya dilakukan 1-2 kali saja dalam seminggu secara online. Maka orang tua atau murid bisa memilih waktunya yang sesuai.

Adanya Laporan Perkembangan dan Playback Kelas yang Transparan

Orang tua juga akan diikutsertakan dalam laporan performa dari si anak, yang di dalamnya meliputi sejumlah aspek belajar apa saja yang harus dikembangkan. Playback setiap kelas juga bebas diakses oleh murid selaam 24/7.

Platform yang Bisa Dikembangkan Sendiri

LingoAce juga memiliki platform yang dapat dikembangkan sendiri, jadi tak hanya menggoshting pada platform video dari pihak ketiga saja. Guru yang mengajar di LingoAce juga mengajar secara realtime dan secara langsung.

Jadi anak-anak tidak belajar hanya melalui video saja.

Lengkapnya fasilitas dan metode pembelajaran yang berkualitas di LingoAce membuat banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya di sini. Anda juga bisa mendaftarkan anak Anda untuk mempelajari Bahasa Mandarin di LingoAce, dengan mengikuti kelas free trial gratis.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like